Vote and comment please 🙏
#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranFollow my instagram
fasha._.oktavianiSubscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Author pov...
Seorang suster rumah sakit membangunkan jeno dgn menepuk bahunya.
"Permisi dek, kamu keluarga pasien park jisung? Pasien susah siuman silahkan di lihat" -Suster
Jeno membuka matanya perlahan2.
"Oh iya terimakasih suster" Jeno melihat teman2 dan adiknya sedang tertidur jadi dia mutusin buat masuk ke ruang ICU sendiri.
Jeno berjalan memakai masker untuk masuk kedalam ruang ICU.
Jeno berjalan perlahan ke kasur jisung. Jisung berbaring dgn posisi lurus ke atas jeno.
"Sung?!" jeno berada samping jisung.
Jisung yg merasa terpanggil langsung membalikkan badan.
"Gimana keadaan lu?" -Jeno
"Baik" -Jisung
Mata jeno sedikit berair melihat jisung terbaring lemah dengan kepalanya di tutup perban.
"Syukur deh... Ini lu makan dlu buburnya biar cepat sembuh" jeno mengambil nampan berisi bubur di atas meja.
"Gw gk mau, gw kenyang" tolak jisung lalu mengalihkan pandangannya kearah lain.
"Makan sung... Biar cepet sembuh, gw suapin" jeno berusaha membujuk jisung untuk makan.
"Gw gk mau, kenapa lu perduli sama gw? Emg lu siapa? Gw gk kenal juga sama lu" perkataan jisung ngebuat jeno sangat kaget tapi jeno kembali mengingat perkataan dokter kemarin.
Jeno menarik nafas panjang lalu menatap jisung "Gw jeno temen lu, gk ingat sama gw?" jisung menggeleng.
"Yaudah gkpp lu gk ingat sama gw, itu efek dari operasi lu. Klo tentang kenapa lu bisa gini lu inget gk?" jisung menatap langit2.
"Gw gk ingat persis, tapi yg gw ingat adalah ada cewek yg nyelamatin gw pas gw di tabrak. Dia nopang kepala gw" jeno tau siapa yg di maksud jisung.
"Gw tau siapa yg lu maksud, orangnya ada di sini ko. Lu makan dlu tapi ntr klo lu udh makan gw panggilin orangnya, gimana?" jisung ngangguk lalu jeno mulai menyuapkan buburnya ke mulut jisung.
"Lu bener2 gk ingat sama gw?" jisung menggeleng.
"Mau gw bantuin biar ingatan lu pulih?" jisung ngangguk.
"Yaudah, gw jeno dulu kakak kelas lu di SMA tapi sekarang gw udh kuliah gw lulus 2 tahun lalu. Gw juga sahabat lu kita segank nama gank kita NCT DREAM. Inget?" jisung mengunyah sambil mengingat2.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha