^37^

2.9K 292 2
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Happy reading guys💚





























🍈🍈🍈





.

..Jisung pov...

Pas gw denger acha ngomong bakal 'Batalin perjodohan' gw sama dia, jujur gw sampai gk bs ngomong apa2, gw sampai gk habis pikir knpa kata2  itu yg gk prnh gw bayangkan akan  keluar dari mulut acha.

Gw langsung ninggalin acha d meja makan dan jalan masuk ke kamar gw sambil ngebanting pintu kamar gw.

Gw emosi aj masa gara2 kesalapahaman dia ke gw, buat dia dgn gampangnya bilang 'Batalin perjodohan' kita!

Emg segampang itu yah ngebatalin, ngengorbanin semua yg udh d lalu bersama. Gw gk hbis pikir bgt ma acha bisa2nya ngomong gtu.

Gw gk tau harus ngomong apaan lagi ma acha, yg jelas gw gk mau perjodohan gw d batalin. Gk akan pernah batal dan gk akan pernah terjadi.

Gw mau tetep ngelanjutin perjodohan ini sampai maut memisahkan gw ma acha. Gw gk mau ngecewain pihak keluarga gw maupun pihak keluarga acha. Gw gk mau dan pembatalan ini gk bakal pernah terjadi. Gk akan gw setujui dan gk akan pernah terjadi apapun alasan dari acha gk bakal gw setujui.

Mau dia alasan apapun gw gk bakal mau batalin perjodohan gw, itu gk bakal terjadi selagi gw masih hidup di dunia.

~Tokkk... Tokkk... Tokkk...~

"Sung gw masuk yah" kata acha kemudian ngebukain pintu dan masuk kekamar gw sambil ngebawa sepiring makanan lengkap dengan minuman.

"Nih makan ntr lu sakit lagi" acha naruh makannya d meja dkt kasur gw, kemudian acha jalan keluar kamar gw. Gw langsung ngomong, "Segampang itukah cha lu batalin perjodohan kita? Gw gk habis pikir knpa kata2 b*ngs*t itu bisa keluar dari mulut lu" acha langsung berhenti jalan dan noleh ke gw.

"Gw mau lu bahagia sung dan gw yakin lu bakalan bahagia sama lami" gw langsung berdiri dan jalan ke hadapan acha.

"Lu harus inget dan simpen kata2 gw ini, gw bahagia sama lu, bukan sama lami. Gw gk bakal mau batalin perjodohan kita krn cuman kesalah pahaman. Selama gw masih hidup cha, pembatalan perjodohan kita gk bakal terjadi" gw ma acha saling menatap.

"Gw yakin sung lu bakal..." kata acha terpotong krn gw langsung ngemotong pembicaraannya.

"Bakal apa maksud lu hah? Gw gk bakal bahagia sama lami, gw aj klo gk liat lu semenit aj gw bakalan gelisah nyariin lu, trus lu ngomong ke gw klo gw bakal bahagia ma lami? Gimana caranya cha?! Gw pokoknya gk mau perjodohan kita batal gw gk bakalan mau. Ohya... Lu ddk d sni sebentar gw bakal jelasin ke lu semuanya" gw narik tangan acha baut ddk d kasur gw.

Gw ddk d kasur ngadep2an sama acha tanpa basa basi gw langsng ngejelasin semuanya.

"Yg lu liat tadi malam itu gk seperti yg lu kira cha! Gw berani sumpah cha gw aj gk tau kenapa lami bisa2nya tau klo gw tinggal d sini gw berani sumpah cha demi apapun itu klo gw sama sekali gk ada hubungan apa2 sama lami. Gw boleh temenan tapi gw udh janji sama lu buat ngejauhin dia walaupun lu ngelarang gw buat jauhin dia. Tapi cha pliss banget gw gk tau tujuan dia apa kesini. Gw aj bingung ko dia bisa tau alamat apartment kita, klo lu gk percaya lu boleh baca deh cha chtan gw ma lami," gw langsung ngeluarin hp gw dan nunjukin cht gw ke Acha.

"Nih lu liat cht lami aj yg dri kemarin gw gk balas sama sekali cha lu boleh liat chtan gw semuanya lu liat deh semuanya. Gw sengaja gk bales krn gw udh janji sama lu kan cha, gw mohon cha, tolong bgt jgn prnh ngucapin kata2 haram tadi cha gw gk suka" gw natap acha yg lagi sibuk ngebaca chtan gw bareng lami.

Trus dia ngasih hp gw pas udh selesai ngebaca cht gw ma lami. "Sumpah cha gw aj gk tau knpa dia bisa tau apartment kita, lu jg liat kan terakhir gw chtn 3 hari lalu" gw natap acha yg lagi berkaca2.

Klo boleh jujur gw juga mau nangis tapi gw nahan krn yah gw laki2 gw gk boleh cengen gw harus kuat dan yakinin acha klo ini emg gk seperti yg dia pikirin. Ini semua salah paham dan gw gk mau hubungan gw kandas gara2 kesalapahaman doang.

Gw megang wajah Acha dgn kedua tangan gw dan buat dia natap mata gw. "Gw mohon cha percaya sama gw ini itu gk seperti yg lu kira ini cmn salah paham cha. Gw mohon sama lu maafin gw cha gw gk bermaksud buat nyakitin lu cha, gw gk mau kehilangan lu cha, gw syg sama lu jgn ninggalin gw" gw ngelepasin tangan gw dari muka acha dan langsung meluk Acha erat.

...Jisung pov end...




























🍈🍈🍈


Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏

#TypoBertebaran
#JisungXAcha

Next?!

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang