^39^

3.1K 288 11
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Happy reading guys💚


























🍈🍈🍈

...Author's pov...

~Skip di supermarket~

Acha jalan d samping jisung yg jalan ngedorong troli belanjaaan.

"Apa2 sung yg habis makannnya, coba bantuin gw nginget deh" -Acha

"Apa yah cha? Ketempat sayur ma bauh aja biar inget" -Jisung

Acha ngangguk kemudian jalan ke tempat sayur dan buah2an.

Kemudian acha ngambil sayur kol, kangkung, bayam, brokoli, sawi, kentang, wortel, seledri, daun bawang, bawang merah, bawang putih, bawang bombay, kacang panjang, kacang merah, kacang hijau, jahe, kunyit, asam, lada hitam, lada putih, merica, cabe rawit, cabe gede, tomat dan lain2.

Kemudian jisung yg milih buah2annya biar cpt kerjanya dan cpt plgnya.

Setelah jisung ma acha naruh buah ma sayurannya d troli, acha kemudian nanya ke jisung.

"Sung lu mau makan apaan ntr malem?" -Acha

"Sayur kangkung aj kali yah?" -Jisung

Acha ngambil kangkung dan naroh d d troli kemudian jalan ke tempat hewan2an><

Acha ma jisung jalan ke arah tempat daging2 sesekali acha ma jisung ngambil makanan yg d lewatin.

Sesampainya d tempat daging2an jisung yg milih daging dan acha pergi d tempat micin2an yg gk jauh dari tempat jisung milih daging.

Acha ngambil micin, masak*, r*yk*, garam halus, garam kasar, saus tomat, saus sambel, bumbu nasi goreng, kopi, teh, susu, gula dll.

Biasalah belanja bulanan bagi calon ibu rumah tangga. Gk lama. Jisung dateng setelah ngebelih daging2an.

"Udh milihnya? Apalagi yg mau di beli?" -Jisung

"Masih banyak, ayo" -Acha

Acha ma jisung jalan muter2in supermarket ini, acha belanjanya bnyk bgt katanya persiapan bust nnti lock down d rmh biasalah gara2 virus corona. Jadi acha belanja bnykan biar gk kehabisan makanan di rmh.

"Mau sereal gk? Coklat aj nih yg ada"
-Acha

"Iya itu aja" -Jisung

Jisung mulai lelah terputar2 di supermarket ini. Acha biasa aj emg yah klo cwek belanja itu subahanallah lamanya, muter2nyan jg gk main2.

"Udh semua?" -Jisung

"Udh kita byr d kasir dlu" -Acha

"Yaudah" -Jisung

"Akhirnya selessi juga pegel gw muter2 supermarket kyk gasing" -Batin jisung

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang