Vote and comment please🙏#JisungXAcha
#TypoBertebaranHappy reading💚
🍈🍈🍈
Author's povPemenang babak terkahir adalah
Jengg...
Jengg...
Jengg...
Yah... Pastilah siapa lagi klo bukan...
PARK JISUNG!
Acha langsung bantung stik game dan natap jisung kesal. Jisung hanya senyum lalu mencubit pipi acha yg penuh lipstick.
"Kan gw udh bilang gw udh pro di atas pro, savage di atas savage lu sih gk mau caya ma gw" -Jisung
Jisung jalan ke arah mark dan jeno yg lagi ddk manis d sofa sambil ketawain acha yg gk percaya klo dia kalah.
Acha jalan pasrah ke sofa dan akhirnya muka dia d coretin lagi untuk sekian kalinya.
Tiba2 terlintar di pikiran acha buat ngejahilin jisung. Acha langsung nyubit pipi jisung dan jisung langsung liat mukanya.
"Wahh... Muka gw ternodai bener2 si acha" jisung udh ngelap2ij mukanya pake tangan acha ngakak aja.
Gk lama jeno pergi ke wastafel buat ngebersiin mukanya, mark juga ikutan ma jeno. Yg tersisa acha ma jisung lagi lapin mukanya pke tissu.
Acha yg terlihat kesusahan ngehapus lipstick d wajahnya akhirnya jisung membantunya menghapus lipstick itu yg ngebuat acha ngeblush seketika.
Jantungnya berdebar kencang, sepertinya jantung acha dangdutan d tengah malam ini.
Jisung fokus ngebersiin muka acha pke tissu dan acha cmn natap jisung malu2.
"Santai aj kali natapnya ke baru liat cogant aj" -Jisung
"Apaan sih lu sung" -Acha
Acha langsung memalingkan pandangnya ke arah lain, yg bertujuan untuk gk buat hati ma jantung acha gk dandutan.
Author's pov end
🍈🍈🍈
Acha pov
Mungkin jisung lagi berbaik hati ngebantuin gw ngebersiin muka gw yg udh penuh dgn lipstick merah mami gw.
Jisung ngebersiin muka gw pake tissu, jarak gw ma dia itu deket bgt ampe gw gk bisa ngealihin pandangan dari muka dia.
Gw akuin, jisung mmg sangat tampan tapi d satu sisi gw takut buat suka sama dia krn hari itu gw udh ada rasa sm dia tapi dia malah gk peka ma perasaan gw.
Tapi natap dia deket gini bkin jantung gw ngedj gk karuan, gw sampai takut klo jisung denger detak jantung gw, klo jisung denger gw malu bgt lah pasti.
Gw harus tahan harus tahan biar gw gk keliatan gugup di dpn dia, tapi mata gw adduh gk bisa bgt gk ngealihin pandangan dari dia.
Emg mata gw ini klo liat cogant dikit maunya d lirik trus sampe ilang.
"Santai aj kali natapnya ke baru liat cogant aj" kan gw bilang apa ketahuan kan klo gw lagi natap dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romansa"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha