Vote & comen please🙏
#TypoBertebaran
#JisungXAchaHappy reading💚
🍈🍈🍈
Jisung pov
Gw natap punggu acha sampai ngilang dari penglihatan gw, gw heran ma acha yg ke gtu. Gw mutusin buat nanya ke chenle yg lagi byr makanannya.
"Le? Acha napa?" kata gw sambil liatin chenle
"Gk tau, gw dluan yah lami sung" chenle langsung ninggalin gw ma lami.
Gw masih bingung, gw d sni ngerasa acha cemburu, tapi gw blm nyakin. Sapa tau gw cmn kegran lagi gw bingun ntr ae deh gw nanyanya pas d rmh.
"Ayo mesen" lami narik tangan gw buat mesen minuman. Gw natap lami sambil senyum
"Ayo" gw langsung mesenin minuman buat lami dan kembali ddk d tempat semula.
Gw ngobrol2 random bareng lami. Emg sih akhir2 ini gw deket lagi sama lami, sejak gw putus gw udh gk kontek2an lagi ma dia. Tapi gara2 dia salah ngirim psn ke gw, d stu gw mulai kontek2an lagi. Baru sekitar 2 mingguan gw dkt lagi tapi baru kali ini gw sempet ngantin bareng lami sklian berangkat bareng mumpung lami yg ngajak.
Jisung pov end
🍈🍈🍈
Acha pov
~Skip pulang sekolah~
Gw lagi nungguin chenle yg katanya mau plg bareng ma gw. Gw berdiri sambil main hp d dpn gerbang sekolah.
"Lama bgt dah sih lele" gw ngomobg sendiri guys
Gk lama org yg gw tunggu2 si chenle dateng dan berhentiin motornya tepat dpn gw.
"Ayo cha naik" kata chenle baru ae gw mau omelin gk jd krn gw liat lami dan jisung lewat sambil pelukan di motor.
"Udh naik buruan ntr mkin skit hti loh" omel chenle sambil nyerahin helm ke gw.
Setelah gw naik d motor chenle, chenle langsung nancep gas.
~Di jalanan~
"Cha mampir mkn dlu yah laper gw" kata chenle yg gw anggukin
"Udh ntr gw jelasin ke lu semuanya yg masih jd tanda tanya di kepalalu dan d hatilu" gw cmn diem dgr kata2 chenle yg bener bgt ma perasaan gw ini.
Kemudian motor chenle masuk ke parkiran tempat makan (MCD)
"Udh turun yuk" chenle ngelepas helmnya, gw jg ngelepas helm trus turun dari motor chenle. Chenle turun dari motornya kemudian ketawa liat rambut gw berantakan gara2 make helm.
"Ke singa rambut ku" kata chenle sambil ngerapihin rambut gw.
Gw cmn bs diem liat tingkah laku chenle yg berubah 180° menjadi boyfriendble.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha