^26^

3.6K 358 82
                                    

Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#TypoBertebaran

Happy reading🍈




















🍈🍈🍈

Jisung pov

Setelah gw beliin baju buat acha gw langsung menuju tujuan gw yaitu sungai han.

Tujuang gw kesni yah buat minta maaf sama acha, gw udh ngerasa bersalah selama ini gw gk ngehargain dia padahal jelas2 dia tunangan gw.

~Skip di sungai han~

"Tumben ajak gw kesni" acha turun dari motor kemudian ngasih helm ke gw.

"Gkpp skli2 gw senengin tunangan gw" gw nyengir lalu lepas helm.

"Tumben nganggep" acha masang muka judes.

"Kan emg lu tunangan gw" -Gw

"Hooh d laur sklh gw tunangan lu,  d sklh gw bkn tunangan lu" acha jalan ninggalin gw.

Gw jalan nyusulin acha "Ko lu ngomon gtu? Mau d sklh ke mau d rmh ke mau d manapun lu ttp tunangan gw. Mau gw buktiin?" -Gw

"Emg lu kau buktiin gmn?" -Acha

"Gw bakal blg pas jam istirahat di kantin klo lu ma gw itu udh tunangan" gw nahan tangan acha buat dia berhenti jalan.

"Dih gk ush kali ntr si lami malah marah2 gk jelas ma gw. Ntr gw d katain pho dari hubungan lu berdua" acha menepis tangan gw pelan dan lanjutin jalannya.

"Dih gw ma dia gk ada apa2 cha" gw ngejar acha kemudian narik tangannya lagi dan ngadepin badan dia ke gw.

"Biar lu pcrn ke mau lu tmnan ke gw gk bakal perduli sung" gw liat mata acha mulai berkaca2.

"Trus napa lu akhir2 ini suka bgt diemin gw?" gw natap acha serius.

"Gw ngerasa gk diemin lu, udh lepas ah ntr ad yg liatin kita lagi" acha berusaha lepasin tangannya tapu gw malah genggam jari2.

"Apan sih sung" acha natap gw sinis.

"Biar mereka semua tau klo lu itu milik gw! Ngerti" gw jalan langsung acha jg ngikutin krn tangnnya gw gandeng.

"Mulai sekarang gw bakal jauhin lami buat lu" acha langsung berhenti berjalan dan gw ikutan berhenti.

"Knpa sih sung, lu gini gw bingung ma sikap lu yg berubah2 lu bkin gw pusing tau gk" acha natap gw berkaca2.

Gw gk nanggepin. Gw langsung narim tangan acha ke sebuah bangku dan ddk. Gw langsung natap acha.

"Maafin gw cha, gw tau gw egois gw gk bisa milih lu atau lami. Tapi serius gw bakal ninggalin lami buat lu. Gw sadar kehadiran lu lebih berharga dari pada lami. Gw selalu butuhin lu setiap saat, klo gw gk liat lu semenit aja gw gelisah nyariin lu. Gw minta maaf cha" gw ngegenggam kedua tangan acha sambil natap mata acha yg berkaca2.

"Lu gk egois sung cmn gw yg terlalu berharap" acha ngegeleng.

"Gk bukan lu yg terlalu berharap tapi emg gw yg gk sdr dgn kehadiran lu. Gw minta maaf cha,  gw syg sm lu jgn ninggalin gw" gw nari acha kedlm dekapan gw.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang