^59^

2.1K 216 8
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Happy reading guys💚






















🍈🍈🍈

...Acha pov...

"Apaan sih min siapa juga yg mesra2an" kata gw lalu menatap seungmin.

"Gw juga mesra2an ma calon istri gw juga" kata jisung sambil natap seungmin sinis.

"Yg udh tunangan mah beda cerita" lalu seungmin ma felix ddk d samping gw.

"Udh beli obatnya? Beli obat apa aja?" kata gw sambil natap felix.

"Ini beli obat merah, kapas, kasa ma plaster obat" kata felix sambil mengeluarkan benda2 yg dia sebutkan tersebut.

"Oh yaudah, sini tangan lu gw bersiin dlu, takutnya infeksi lagi klo gk segera di bersiin trus baru gw obatin" gw ngambil tangan felix lalu membersihkannya dgn obat merah.

"Ahk... Pelan2 cha perih" kata felix yg ngebuat gw berhenti lalu kembali melanjutkan ngobatin tangannya.

"Gtu aja manja" kata jisung tanpa berpaling dari ponselnya.

"Udahlah sung... Emg sakit ini sampai memar gini, luka juga jadi pasti sakit" kata gw sambil ngobatin tangan felix.

Jisung berhenti bermain hp, lalu menatap gw yg lagi ngobatin tangan felix.

"Sejak kapan lu jadi anak pmr gini acha?" -Seungmin

"Ah? Oh... Gk prnh gw jadi ana pmr, gk ini mah biasa gw ngobatin bang jeno atau bang mark klo pulang babar belur abis tauran atau gk abis balapan" lalu gw nuangin betanin ke tangan felix.

"Mau di plaster aja apa mau di bungkus ma kasa?" kata gw sambil natap felix.

"Di kasih kasa aja cha biar gk repot plaster obatnya gk kebuka2 lagi" kata felix lalu gw anggukin.

Gw ngambil kasa lalu menggulungnya di jari2 felix yg bengkak, memar dan luka akibat ninju tembok.

"Gini aja? Udh nyaman belom?" felix ngangguk lalu gw ngebuka plaster obat dan nempelin ke kasa yg ada di tangan felix.

"Nah udah, sung giliran lu sini gw obatin mukanya" gw ngebalikin badan ngehadap jisung.

"Iya itu muka lu sung ada bekar kebakarnya" -Seungmin

"Hooh, itu gk sakit apa" -Felix

"Gk biasa aja gw" -jisung

"Yaudah sini gw obatin" kata gw tapi jisung ngegeleng.

"Ko gk mau?" gw natap jisung heran.

"Di kamar bang jeno aja yah gw gk mau di sini" kata jisung.

Aduh... Nih anak bener2 kelakuannya random bgt.

"Kenapa gk di sini aja? kan di sini juga bisa " kata gw lalu jisung berdiri berjalan meninggalkan gw.

"Duh... Jisung mulai lagi kyk bocah 5 tahun yg baru daftar tk" -Batin gw.

"Duh.. Lix... Min... Maafin sikap jisung yeh, emg tuh anak gtu pembawaannya jadi mohon di maklumi" kata gw sambil natap felix ma seungmin bergantian.

Si jisung mulai lagi kekanak2annya klo gini gw harus nyusulin dia.

"Udh biasa aja gw mah, yaudah sana lu kejar aja jisungnya" -Felix

"Iya bener kata felix cha, udh buruan sno kejar si jisung" -seungmim

"Tapi hyunjin" gw nunjuk dinding.

"Gkpp ntr klo dia udh siuman gw bakal nelfon atau chat lu, udh buruan sana keberu jauh si jisung" -Felix

"Yaudah makasih yah gw kejar jisung dlu"

"Makasih atas ini" kata felix sambil ngangkat tangannya yg udh gw obatin.

"Iya sama2"

"Iya sama2 sno kejar" -Seungmin

Lalu gw berdiri dan berlari menyusul jisung.

"Duh... Tu anak kenapa lagi sih, gk jelas bgt main pergi gtu aja" kata gw sambil lari.

"Tuh anak mana lagi cpt bgt jalannya, wajar sih kakinya panjang juga" gw ngeliat kekiri gk ada gw ngeliat ke kanan ah... Untungnya ada.

"Sung tungguin gw" jisung berbalik badan lalu gw berlari kearahnya.

Gw sampai tepat di depannya sambil ngos2an.

"Ngapain sih pake lari2 segala kan lu jadi ngos2an gini" kata jisung sambil natap gw.

"Yah elu main pergi aja" kata gw tapi jisung gk nanggepin malah ngelanjutin jalannya dan ninggalin gw.

"Kenapa sih, hmm?" kata gw sambil sejajarin jalan gw ma jisung.

"Gkpp" kata jisung tanpa menatap gw.

"Gkpp gimana? Tiba2 dingin gtu ke gw" gw lalu megang tangan jisung.

"Gk dingin" jisung masih gk natap gw.

"Gk dingin tapi gtu, lu kenapa?" gw masih berusaha natap jisung.

"Gkpp" kata jisung, gw udh simpulkan klo dia ini lagi cemburu.

"Gkpp itu mulu klo di tanyain, lu cemburu" kata gw yg ngebuat jisung berhenti berjalan, gw juga ikut berhenti berjalan.

"Klo iya kenapa?" ucapnya sambil natap gw.

"Serem cuk klo lagi marah" -Batin gw

"Gkpp sih, tapi jangan main pergi gtu aja yah? Gk sopan, itu juga seungmin ma felix yg jagain gw di rumah" kata gw lalu ngeraih satu tangan jisung dan narik dia buat ngelanjutin berjalan.

"Gw kirain jisung gk bakal ngaku cemburu secepat itu, tu anak kadang2 gk bisa di tebak kelakuannya untung sayang" -Batin

...Acha pov end...
































🍈🍈🍈

Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏

NCTZEN Kita berhasil #1💚💚💚
Streaming trus fighting💚

NCTZEN Kita berhasil #1💚💚💚Streaming trus fighting💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#TypoBertebaran
#JisungXAcha

Next?!

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang