Vote please 🙏#TypoBertebaran
#JisungXAchaHappy reading❤
🍈🍈🍈
Author's pov
Jisung dan acha masih saling menempelkan bibir satu sama lain, tak lama acha mulai menepuk bahu jisung yg membuat jisung melepas ciumannya.
"Gk bisa nafas yah?" tanya jisung acha cmn ngangguk
Jisung mengecup bibir acha sekilas lalu membenarkan posisi ddknya. Acha langsung bangun kemudian ikutan ddk ngadep jisung dgn muka malu2 "Ehem" kata acha malu2.
"Malu gtu mukanya, emgsih klo awal2 malu, tp nnti gw yakin lu yg bakal minta ma gw" kata jisung ngelus rambut acha
"Dih apaan" kata acha malu2 lalu menghindari kontak mata jisung. Jisung cmn ketawa liat acha malu2.
"Liat mata gw deh cha jgn malu2" kata jisung sambil megang kedua pipi tembeb acha. Acha langaung meliat jisung dgn malu2, "Apaan syi jisyung" kata acha yg pipinya lagi d mainin ma jisung.
Jisung gemes langsung ngecup bibir acha "Gemes bgt"
"Ihh jisung" kata acha sambil ngelap bibirnya pake tangan
Jisung lalu mengecup bibir acha krn gemas. "Main nyosor2 aj lu" kata acha sambil nutup bibirnya dgn tangan.
Jisung ketawa kemudian rebahan d kasur sambil nepuk2 kasur sambil natap acha yg bermaksud nyuruh acha rebahan di sebelahnya.
"Apa?" -Acha
"Cih... Gk ngerti, sni rebahan samping gw" -Jisung
"Oh bilang dong dari tadi" acha langsung merebahkan badannya d sebelah jisung. Jisung langsung menatap acha.
"Gw udh bilang dari tadi acha sayang:v" -Jisung
"Mana ad lu ngomong, lu cmn nepuk2 kasur tnpa ngomong" -Acha
"Sama aj kli lu aja gk ngerti, udh skrg tdr" jisung menyelimuti badannya dan acha lalu memeluk acha.
Acha cmn diam tak membalas pelukan jisung "Ko gk d blas pelukan gw" protes jisung.
Acha langsung menaruh tangannya d pinggang jisung, jisung langsung menarik acha dlm dekapannya, acha cmn diem2 malu2 lalu menenggelamkan kepalanya d dada jisung.
"Cha boleh gk gini trus smpe bsok pagi?" kata jisung, acha langsung mendongakkan kepalanya.
"Yeh itumah gw bs gk sklh lagi bsok, kan bosen d rmh" Acha natap jisung
"Ohh jadi gtu bosen d rmh bareng gw? Ok gw cukup tau aja" Jisung melepaskan pelukannya lalu memunggungi acha
"ihh bukan gtu sung" acha narik2 bahu jisung agar menghadap ke arahnya tapi jisung gk balik badan sama sekali.
"Jgn ngambek dong jisung dingin tapi manja, gw peluk yah" kata acha sambil meluk jisung dari belakang.
Jisung langsung gk jd ngambeknya trus balikin badan ngehadap acha "Cium boleh gk?", acha langsung menggeleng ngebuat jisung ngambek lagi.
"Ehh iya2 sni gw cium" jisung yg mendengar perkataan acha langsung dgn senang hati berbalik badan, kemudian acha ngecup bibir jisung sekilas.
"Nh udh jgn ngambek2 lagi yah bayi gede, tdr yah biar lu cpt sembuhnya" kata acha sambil nyubit pipi jisung gemas. Jisung ngangguk kemudian menutup matanya tapi tak melepas pelukannya dan masuk ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha