^52^

2.2K 213 13
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Follow my istagram fasha._.oktaviani 👈

Happy reading💚



























🍈🍈🍈

...Jisung pov...

Gw menutup mata gw dan membayangkan wajah acha yg sedang tersenyum kepadaku.

"Jaga diri lu baik2 acha lee" -Batin gw

~Bug... Pak~

Gw langsung membuka mata ternyata hyunjin mukul tangan lami dan menendangnya sampai jatuh.

"Lu gila yah? Mau mati sekarang? Ntr acha gila berenan krn lu mati" lalu gw tersenyum melihat hyunjin.

"Gk... Kita gk bakan mati krn cuman di tusuk pake pisau sapa tau pisaunya lami tumpul jd gw gk mati" hyunjin langsung memukul kepala gw.

"Goblok lu nying udh buruan kita lawan manusia2 jahannam ini" gw ngangguk.

"Ngomong2 jin... ko temen2 gw pada pingsan? Padahal kakinya di tembak? Pasti ada sesuatu yg gk bener ini" gw ma hyunjin saling membelakangi krn temen2 lami mulai maju dan hendak mengeroyok gw dan hyunjin.

"Di suntik obat bius palingan, gw udh biasa liat ginian di komik psikopat. Tenang aja temen2 lu baik2 aja ntr juga sadar" kemudian temen2 lami satu persatu maju dan mengeroyok gw dan hyunjin.

"Bunuh mereka semua lalu kita bakar bersama hahahaha..." -Lami

"Yak... Wanita itu bener2 udah gila jisung-ah, haruska kita nyingirin dia dlu?" gw ma hyunjin masih santai geludnya masa ma cwek kan gk etis, tapi mereka cewek tapi bawa pisau cuk gw juga harus hati2.

"Psikopat" lalu temen2 lami mulai maju dan mulai menggunakan pisaunya.

"Jisung-ah kembalilah bersamaku agar semua menjadi normal kembali hmm?" -Lami

Lami hanya berdiri melihat gw dan hyunjin kesusahan ngehadepin teman2nya.

"Gimana? Park jisung-sshi? Klo lu jawab iyya mereka semua bakal berhenti menyerang lu dan acha bakal hidup bahagia seperti sebelumnya" -Lami

Seketika gw langsung fokus dengan kata2 lami 'Acha bakal hiduo bahagia seperti sebelumnya' tapi gw harus bersama lami lagi.

"Gk usah dengerin dia sung, gw udh bantuin lu sampai sejauh ini gk ush dgr dia, klo lu sama lami trus lu kira acha bakal bahagia? Gk sung dia bakal makin menderita liat orang yg dia cintai jatuh ketangan manusia sampah kyk lami" -Hyunjin

"Hwang hyunjin? Kamu mau mempercepat kematianmu?" -Lami

"Tutup mulutmu lami, gw bakalan buat lu menyesali ini semua" lami hanya tertawa mendengar perkataan gw.

"Sudah terlambat berbaliklah" -Lami

~Bruk...~

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang