Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Jisung pov...
~Di kamar rumah sakit~
Saking asiknya bercanda ma hyung2 gw, gw lupa klo acha gk ada di sini tu anak kemana yah, malah cuma berdua doang ma lia lagi haduh.
"Bang gw keluar dlu yah" gw jalan menuju pintu.
"Mau kemana sung?" -Chenle
"Nyariin acha" gw langsung ngebuka pintu dan sedikit berlari menyusuri lorong.
"Tuh anak di mana sih! Udh tau lami lagi berkeliaran ntr klo ada apa2 adduh" gw masih berlari menyusuri lorong rumah sakit, gw gk tau mau kemana.
"Ah... Icu dia kan mau ngejenguk hyunjin, iya bener dia ada di sana" gw kemudian berlari menuju icu.
Gw gk perduli nafas gw ngos2an gw tetep lari buat nyamperin acha.
"Semoga lu baik2 aja cha" gw mempercepat lari gw, dan akhirnya sampai di depan icu.
Gw liat acha lagi ddk di samping lia sambil main hp. Gw berhenti berlari lalu berjalan kearah acha.
"Enakyah main hp di sini gk bilang2 ma gw!" kata gw sambil ddk d sebelah acha lalu mengatur nafas.
Acha menglock hpnya lalu natap gw yg lagi ngos2an.
"Kan tadi udh bilang mau ke hyunjin, lu gk dgr?" kata acha, lalu gw natap acha.
"Denger tapi gk usah lama2 kali ntr lu kenapa2" gw ngealihin pandangan kearah lain.
"Ehem2 gw pamit yeh mau ke bang jaemin dlu, males gw dgrin pertengkaran rumah tangga" lalu lia berdiri pergi menjauh dari gw dan acha.
"Jangan kemana2 ke kamar bang jaemin aja" teriak acha lalu di jempolin ma lia. Lalu acha kembali natap gw.
"Lu gkpp kan?" lalu acha menggeleng.
"Gkpp baik2 aja, lu kenapa ngos2an? Abis ngapain? Lari2? Keringetan gini juga" kata acha sambil ngelapin keringat gw dgn tangannya.
"Gw panik nyari lu makanya sambil lari" kata gw, acha masih sibuk ngelapin keringat gw.
"Gk usah panik2, kan gw gk kemana2. Tuh rambutnya ampe berantakan gtu, keringatan lagi. Harusnya gw yg khawatirin lu, lu gkpp kan?" lalu acha ngerapihin rambut gw yg sedikit berantakan.
"Gw gk bakal kenapa2 asal lu tetep baik2 aja cha" kata gw lalu acha selesai ngerapihin rambut gw.
"Kan gw gkpp, ini baik2 aja kan? Nih gw baik2 aja" lalu acha merentangkan tangannya.
"Gk ada yg lecetkan? Luka? Kegores?" lalu gw narik tangan acha sambil ngecek ada yg lecet apa gk.
"Hahaha... Apaan sih sung gk ada lah kan udh di bilangin gw baik2 aja" acha ketawa sambil nutupin mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romansa"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha