Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Acha pov...
Ini udah jam 03:14 dan gw masih aja sibuk nnton drakor sampe senyam senyom sendiri krn baper liat akting cha eunwoo yg super manis dan super ganteng cuy.
Tapi jam segini gw ngerasa nih perut gw laper bgt krn emg gw blm makan dari tadi sore akibat pertengkaran perang dunia ke3 gw ma jisung. Dari pada gw kelaperan yekan jadi ga mutusin buat keluar kamar, ga jg yakin jisung udh tdr jam segini, gk ad jg suara2 tv gw denger jadi udh pastilah jisung tdr.
Gw ngebuka kamar gw perlahan2 dan ngintip ke arah samping, gw ngeliat jisung lagi tdr d sofa sambil nutup matanya pke tangan. Gw jalan kedapur pelan2 biar dia gk bangun, sesampainya gw d dapur gw langsung ngebuka kulkas ngambil D*ritos dan N* gre*nt*a lalu masuk kekamar gw naruh makanan ini.
Gw keluar lagi buat ngehangatin suhu ruangan dan gambilin selimut di kamar jisung. Gw ngebuka pintu kamar dia pelan2 bgt biar jisung gk kebangun.
Setelah gw ngambil selimut gw langsung makein ke jisung sambil sedikit ngoceh.
"Klo tdr gini kan enk pandangnya ngeselinnya ilang dikit tapi kecewa gw blm hilang sung butuh waktu" kata gw sambil masangin selimut ke jisung lalu setelah selesai masanginnya gw langsung masuk kamar dan ngelanjut nnton drakor gw.
Jam 03: 30
Jam 04:00
Jam 05:00
Jam 05:30
Saking asiknya gw nnton drakor gw gk sadar klo ini udh setengah 6 pagi berarti semlman gw gk tdr dong mampus gw. Tapi gkpplah mending gw kedapur ngompres mata udh pegel gw tengkurap.
Gw jalan keluar kamar lalu masuk ke dapur, lalu ngambil es batu di freezer untuk ngompres mata gw yg bengkak akibat nangis semalem. Setelah gw ngompres mata gw, gw mutusin ngebuat sarapan krn gw laper dan pastinya jisung jg laper krn gw ma jisung emg sama2 blm makan dari kemarin.
Gw cmn goreng telur dan masak nasi trus buat teh hangat krn susu ma bahan masakan gw yg lain udh ludes ternyata. Nnti deh gw beli lagi bahan masakannya.
Gw lagi nunggu nungguin air buat tehnya mendidih, gw gk bawah hp malas jg ke kamar lagi buat ngambil hp doang jd gw mutusin buat ngeliatin air sampai mendidih.
Dan...
Tiba2 ada tangan yg memeluk gw erat dari belakang yg buat gw sedikit tersentak. Gw yakin ini gk lain dan gk bukan ya jisung.
Gw langsung ngelepasin tangan jisung dari perut gw. "Lepasin ih gw lagi masak" kata gw tanpa noleh ke arah jisung.
Pelukan jisung langsung terlepas akibat gw, tapi jisung gk nyerah gtu aj. Jisung kembali memeluk gw dari belakang sambil nyenderin dagunya di bahu gw.
Gw langsung ngeberontak tapi jisung lebih kuat dari gw.
"Lepasin gk? Apaan2 sih gw lagi masak" gw berusaha ngelepasin pelukannya tapi nihil itu percuma saja krn jisung meluk gw lebih erat.
"Gw bisa jelasin semuanya cha" kata jisung sambil meluk gw.
"Udhlah gk perlu ada yg lu jelasin lagi, gw kan udh liat lu gk perlu repot2 lagi ngejelasin" gw matiin kompor air gw udh mendidih dan jisung tiba2 ngelepas pelukan gw.
Gw ngangkat panci berisi air panas, lalu nuangin ke gelas berisi teh. Kemudian gw ddk langsung ngelahap makan gw, gw tetep makan walau gk nafsu.
"Udh sni mkn" kata gw dgn nada cuek. Jisung jalan ke arah meja makan kemudian ddk d samping gw.
Bknnya makan malah natap gw, gw kan risih jadinya d tatap gtu sambil makan lagi.
"Makan jgn ngeliati gw" kata gw ngelirik jisung sekilas lalu ngelanjutin makan gw.
"Gk mau gw gk nafus" kata jisung kemudian mengambil teh dan ingin langsung meneguknya.
"Eh... Itu panas" gw nahan tangannya dan jisung gk jd minum tehnya.
"Udh deh skrg makan walupun cmn telur ma nasi, d kulkas bahan masakan dah habis jadi lu bntr beli sendiri yah" kata gw sambil nyuapin makanan.
"Ko sendiri? Gw kan bs pergi sama lu!" -Jisung
Terlintas di kepala gw buang ngomong ma jisung tentang pembatalan pertunangan gw ma dia. Jadi gw mulainya pelan2.
"Mulai besok dan seterusnya lu harus ngurus diri sendiriyah" gw ngomong sehalus mungkin.
"Knpa? Ko lu ngomong gtu?" jisung masang muka heran.
"Yah gkpp, gw cmn mau perjodohan kita di batalin aj sung" kata gw sesantai mungkin padahal gw udh nahan tangis.
"Apa? Gk2 lu becanda cha" jisung tertawa miris sambil ngeliat ke arah lain.
"Gk becanda gw. Gw mohon sama lu buat setujuin ini, ini kebahagiaan lu" gw natap jisung, kemudian jisung langsung berdiri dan jalan meninggalkan meja makan lalu masuk kekamarnya sambil ngebanting pintu.
~Brakk...~
Gw sedikit tersentak dgn suara bantingan pintu kamar jisung, tanpa seizin gw air mata gw tumpah.
Gk tau sedih aja gw rasa habis ngomong gini, tapi gw harus relain jisung demi kebahagiaannya. Ntr klo gw udh selesai makan gw bakal berusaha buat jisung mau batalin perjodohan gw ma dia.
...Acha pov end...
🍈🍈🍈
Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏
#TypoBertebaran
#JisungXAchaNext?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romansa"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha