Vote and comment please 🙏
#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Jisung pov...
Gw ngeliat acha masuk kekmrnya, gw jadi bingung. Gw langsung ngeliat ke arah pintu yg ternyata ada lami.
Gw aj sampai bingun ko lami tau gw tinggal d sni? Gw langsung nyamperin lami.
"Ngapain kesni? Lu tau dari mana klo gw tinggal d sni?" lami malah meluk gw tanpa ngejawab pertanyaan gw.
Gw ngelepas pelukan lami "Ihh knapa sih pelukannya d lepas kan aku kangen" kata lami sambil natap gw.
"Apaan sih lu, gw nanya itu d jwb" kata gw sambil nutup pintu apartment dan narik lami turun ke bwah.
D lift lami ngejawab pertanyaan gw "Gw pernh liat lu masuk kedlm sni jd gw tau lu tinggal d sni, tapi ko ada acha d apartment lu sih? Ngapain lu berdua?" lami natap gw masang muka marah sekaligus penasaran.
"Emg knpa klo gw tinggal ber2 ma acha?" kata gw yg buat lami melotot.
"Lu tinggal ber2? Mksdnya gimana sung?" -Lami
Gw langsung narik tangan lami keluar dari lift. "Gw ma acha udah tunangan, udah lama bahkan seblm gw deket lagi sama lu. Jadi gw mohon sama lu jgn ganggu gw lagi, gw gk mau lu deket2 lagi ma gw" gw ninggalin lami dan jalan kembali menuju lift dan naik ke atas.
Gw harus cpt2 ngejelasin ke acha nih, bisa2 dia ngambek dan marah besar sama gw. Gw gk mau itu terjadi lagi gk enk cuy d diemin ma acha.
🍈🍈🍈
.
..Lami pov...
Gw cuman liat punggung jisung pergi ninggalin gw, gw gk tau jisung knp padahal kemarin2 baik2 aja.
Tujuan gw nyamperin jisung itu buat nanyain knp dia cmn read pc gw semlm, gw bingung dia knp gtu jadi gw mutusin buat ke apartment dia.
Gw tau jisung tinggal di sini itu gara2 gw pernah liat dia belanja di ind*mar*t d dpn gedung apartment dia, trus gw kira dia naik motor eh tau2nya dia nyebrang trus masuk ke gudang apartment ini. Semenjak di stu gw tau jisung tinggal d apartment dan bkn tinggal d rmhnya lagi.
Gw kenal jisung udh lama dari jaman gw SMP, gw awal pdkt-an ma jisung itu krn gw deket ma bang haechan trus gw suka ma bang haechan. Lama2 gw sering ngumpul bareng ma squad bang haechan dan d stu gw tau klo jisung ma gw itu seangkatan jadi yah gw jd tmn baik. Gk hanya jisung sih chenle jg seangkatan ma gw lumayan deket jg ma gw tp gw lebih deket ma jisung.
Gw sebenarnya dlu gk tertarik temenan ma jisung krn dari mukanya aj udh keliatan banget dinginnya di tambah judes, cuek dan ngirit ngomong. Tapi lama ke lamaan gw jadi deket dan pikiran buruk gw ttng jisung perlahan hilang semenjak dekat ma dia. Dia baik ko gk seperti yg terlihat dari mukanya.
G
k lama semenjak bang haechan tamat SMP, gw mulai deket bgt ma jisung bahkan lebih deket dari bang haechan. Perlahan2 juga gw mulai lupain bang haechan krn udh jarang ketemu.
Pas gw mau naik kelas 9 SMP, jisung ngajak gw ke taman sekolah. Gw kirain mau main aj bareng gw dan ternyata dia nembak gw dong. Gw pasti exited bgt lah pas dia nembak gw. Gw tanpa ragu2 langsung nerima jisung.
Hubungan gw baik2 aj awalnya, tapi makin lama gw ngerasa jisung itu ngebosenin. Gw ngerasa jisung tuh makin hari makin cuek. Makin lama makin dingin ma gw. Dan sekitar 5 bln gw pacaran, pas aniv gw yg ke 5 bln gw mutusin jisung. Jisung gk nolak sama sekali gw putusin, mungkin dia jg bosan ma gw jadi yah udh terlanjur. Gk ada sebab buat gw ma jisung harus ngelanjutin hubungan.
Setelah gw ma jisung putus gw langsung ngapus no kontaknya dari hp gw, gw langsung miss communication ma jisung. Sampai tamat SMP gw gk pernah ngomong ma jisung walau gw temenan ma chenle.
Setelah tamat gw mutusin buat SMA di SOPA dan gw tau jisung, chenle ma bang haechan juga sklh di SMA itu tapi it's ok lah gkpp.
Gw pas pendaftaran ketemu ma jisung ma chenle, gw sekesar nyapa doang. Chenle sih nyambut gw dgn senyuman manisnya, tapi jisung cmn ngangguk trus pergi. Di stu gw tau dia gk suka klo ada gw jadi semenjak itu klo dia ada d dekat chenle gw gk bakal sapa2 chenle. Dan jisung mulai ngejauh gw juga mulai ngejauh.
Trus skrg gw knpa bs deket lagi? Gra2 gw salah pc org. Gw pernah nabrak kakel namanya 'Han Jisung' trus gw gk sengaja numpahin minuman d bajunya pas gw lagi jalan buru2 ke kelas jadinya gw nabrak deh. Pas gw nabrak bang han gw takut bgt d marahin secara kakel2 gw tuh pada galak2. Kakel cwok yah masih ada yg baik tapi klo kakel cwek mampus.
Untung gw nabraknya bang han, gw kira bakal di marahin tau2nya gk dong, malah dia yg minta maaf trus gw kan gk enak tuh gw udah ngotorin bajunya dan dia blg gkpp. Bang han cmn kasih gw sapu tangannya buat ngebersiin rambut gw yg kena minuman tadi. Jadi gw nanya dong 'Gimana caranya gw ngebalikin sapu tangannya' trus bang han bilang gk ush d balikin. Tapi gw gk enk gw tetep ngotot buat ngebalikin dan pas d stu dia gk bawa hpnya jadi dia nyuruh nyari no dia di grub angkatan 10-11-12. Dan setelah kejadian itu gw nyari kontaknya di grub angkatan.
Gw nyari2 kan dan di stu gw dapet 'Jisung' gw langsung aj tuh pc tu no krn gw kira no bang han jisung. Tau2 pas gw pc eh gw scoll ke bawa ternyata ada kontak wa namanya 'HanJs' dan itu no kontak bang han yg bener. Gw lupa klo d sklh gw itu ada 2 jisung, yaitu bang han jisung dan jisung mantan gw. Dan gw yakin ini yg gw pc adalah mantan gw, gw mutusin buat minta maaf krn slh pc org eh tau2nya malah ngelanjutin obrolan sampai gw deket ma dia kyk dulu lagi.
Setelah gw ngobrol2 ke jisung gw kemudian ngepc no bang han dan bsoknya gw ngembaliin.
Gw seneng sih, bkn seneng lagi malah seneng bgt gw bisa deket ma jisung kyk dlu lagi walaupun gw ma dia cmn status temenan doang. Tapi gw seneng gw deket lagi ma jisung dan rasa suka gw ke dia itu belum bnyk memudar dan semenjak gw deket lagi ma jisung rasa suka gw makin gk bisa hilang. Gw mau berjuang lagi buat ngedapetin dia, inikah yg d katakan karma? Krn gw mutusin dia krn hanya alasan bosen? I don't know tapi yah gw pengen milikin jisung lagi dan buat dia jadi milik gw lagi.
Tapi skrg pas dia cmn ngeread pc gw dan dia ngomong klo 'Acha itu tunangannya' dan mereka 'Satu tempat tinggal' itu buat hati gw remuk berkeping2. Tapi tenang aj gw gk bakal nyerah buat dapetin jisung, dia bakal jatuh ke tangan gw lagi dan menjadi milik gw lagi. Tunggu aj acha lu bakal menangis liat gw ngambil jisung dari tangan lu.
Tunggu aj lu tungguin, permainan gw bakal segera di mulai dan jisung gk bakal sama2 lu lagi. Atau gw buat jisung ngebenci lu aj kali yah? Biar gw lebih puas. Udh gw milikin si jisungnya eh... Lu jg d benci sama jisung, miris bgt yah acha. Lu tunggu permainan gw acha!
...Lami pov end...
🍈🍈🍈
Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏
#TypoBertebaran
#JisungXAchaNext?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha