^Bonchap 4^

2K 159 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















🍈🍈🍈

...Author pov...

~Di rumah jisung~

Jeno sibuk mengelus perut adiknya yg tengah hamil itu "Ululu... Keponakan gw, jangan ngidam aneh2yah kasihan papi kamu kudu nyariin"

Acha tersenyum melihat tingkah kakak laki2nya yg satu ini sedang berbicara dengan bayi yg di kandungnya "Iya om jeno, aku gk bakalan minta aneh2 ko. Kan aku anak baik" kata acha.

Jeno menoleh ke acha "Ini ud ah berapa bulan dek?"

"Hmm... Udah akhir 5 ntr lagi 6 bulan"

Jeno tersenyum "Wah... Dikit lagi keponakan gw lahir. Jadi nambah keponakan"

"Iya bang, eh... Junghwan mana yah bang?" acha menoleh kekanan kiri untuk mencari junghwan.

"Itu sana main kejar2an ma bang mark" jeno menunjuk mark yg sedang asik bermain kejar2an dengan junghwan.

Via tertawa "Hahaha... Bang mark jadi bocah lagi"

Jaemin jalan menghampiri jeno dan via yg lagi duduk di kursi taman belakang rumahnya.

"Wah... Udah gede aja nih perut si mama muda" kata jaemin sambil tersenyum menatap acha.

Acha tersenyum lalu mengelus perutnya "Iyanih bang jae, ntr lagi lahiran"

"Om jeno!!! Sini!!! Main sama junghwan" teriak junghwan.

Jeno menoleh "Ah? Adduh... Iya ntr2 om jeno ke stu" jeno berlari kecil ke aray junghwan.

Mark sepertinya sudah tepar lalu berjalan masuk kedalam rumah untuk meminum air "Jen... Gantian gw mau minum haussss..." jeno ngangguk lalu mark masuk kedalam rumah acha.

"Ayo sini main bola ma om jeno" kata jeno sambil memegang tangan junghwan.

Acha dan jaemin menatap jeno yg sangat gembira bermain dengan junghwan.

Jaemin kembali menoleh kearah acha "Jisung bilang, semenjak junghwan hadir di kehidupan lu berdua. Kehidupan lu semakin lengkap karena junghwan"

Acha mengangguk "Iya bang. Junghwan kyk cahaya yg menerangi keluarga kecil gw bang"

Jaemin mengangguk "Di tambah ponakan gw yg satu ini dikit lagi lahir, pasti keluarga kecil lu makin terang" jaemin mengelus perut buncit acha.

"Iya bang, kira2 bayi ini cewek apa cowok bang?"

"Hmm... Gw sih maunya cewek karena junghwan udah ada, butuh adik cewek dia"

"Iya, aku sih maunya juga cewek, tapi jisung maunya cowok lagi katanya biar junghwan ada temen mainnya"

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang