SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI🙏
Walaupun Ramadhan dan Lebaran tahun ini bener2 terasa berbeda. Tapi kita bisa menjalankannya dengan tetap tabah dengan wabah covid 19 ini.
MINALAIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN🙏
Saya minta maaf bila ada salah kata atau perkataan yg tdk menyenangkan yg kalian liat d cerita ini🙏.
#StayHome
#StaySafe
#StayHealthy
🍈🍈🍈
...Author pov...
Haechan lari menyusul jisung dan teman2nya yg lain "Woi tungguin napa!" teriak haechan sambil berlari.
"Gw duluan yah ada urusan" jisung pergi dan menyebrang ke sebelah jalanan menuju kantornya.
Semua sontak menatap kepergian jisung "Wajar sih dia gtu" kata haechan membuat dia di tatap oleh 5 temannya itu.
"Wajarlah! Adek gw jadi inceran lami! Gw setengah mati jagain dia trus dengan mudahnya lami mau nyakitin adek gw! Dan setelah dia keluar dari penjara, dia mau nyakitik gw lagi?! Oh... Itu gk bisa gw biarin" ucap jeno yg nada bicaranya semakin tinggi.
"Bukan hanya acha yg di bahayain, tapi orang2 di sekitar acha. Adek gw, kita semua juga hampir mati karena dia. Hyunjin hampir mati gara2 lami. Gw mungkin bisa maafin lami, tapi mungkin gw gk bisa baik sama dia" sambung jaemin.
"Gw... Gw gk bisa biarin ini. Gw bakalan jagain adek gw. Gw bakalan suruh bodyguard gw jagain rumah acha" mark mengambil hpnya di saku jasnya lalu menelfon salah satu bodyguard.
"Gw tau perasaan kalian, tapi..." haechan ragu2 mengeluarkan kalimat dari mulutnya.
Renjun melipat tangan didadanya "Udahlah chan... Gk usah di bahas males gw"
"Gara2 lami, acara ngumpul kita jadi berantakan. Lu liat jisung pergi! Bener2 tuh cewek!" chenle mulai kesal.
Mark telah selesai menelfon bodyguardnya "Mending kita pulang, klo mau ngumpul ke rumah jisung aja ntr"
Mereka semua mengangguk "Nah gw setuju. Bener kata bang mark kita pulang aja dulu, ntr klo sempet kita ke rumah jisung" sambung jaemin.
"Yaudah ntr ketemu di rumah jisung. Biar gw yg telfon dia, gw balik ke kantor dulu. Ayo bang njun" chenle menatap renjun.
Renjun ngangguk "Gw duluan yah, ntr ketemu di rumah jisung"
Mark merangkul jeno "Yoi, kita balik jen ke rumah, kerjaan dah kelar"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Roman d'amour"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha