^N^

2K 147 2
                                    

Vote and Comment

P
A
R
K

J
I
S
U
N
G























🍈🍈🍈

.

..Author pov...

3 bulan kemudian~

Semenjak kepergian acha, jisung tetap menjalani aktivitas kantornya. Tapi dirinya berbeda, jisung sekarang terlihat amburadul. Wajahnya tirus, matanya seperti panda dan rambutnya berantakan.

Jisung bukannya menyerah untuk mencari acha, tapi jisung sudah tau dari mulut mark klo acha pergi jauh darinya karena kecewa dengan kejadian lami itu.

Jisung ingin sekali meminta maaf ke acha tapi sudah terlambat, acha telah pergi jauh darinya. Dan jisung sama sekali tidak tau di mana keberadaan acha sekarang.

~Ting...nong~

Bel rumah jisung berbunyi, jisung yg sedang bersantai menonton tv terusik dengan bunyi bel itu "Iya sebentar" teriak jisung dari ruang tv.

Jisung berjalan lalu membuka pintu rumahnya "Iya ada apa?" jisung menatap pengantar surat itu.

"Apa betul ini rumah park jisung?"

"Iya betul, saya sendiri park jisung, ada apa yah?" jisung yg merasa tidak pernah mengirimkan surat kepada siapapun merasa heran.

"Oh... Ini ada surat buat anda nama pengirimnya Park junghwan"

Jisung membulatkan namanya karena mendengar nama anak angkatnya itu, jisung langsung menarim surat yg ada di tangan pengantar surat itu "Ini dari park junghwan? Ini anak saya"

"Iya, saya pemisi"

Jisung ngangguk tapi matanya terus tertuju kepada surat yg dia pegang itu "Dari junghwan? Anak gw" jisung menutup pintu lalu masuk ke dalam rumah.

Jisung duduk di sofa lalu perlahan membuka bungkusan surat itu, lalu jisung membaca isi surat itu "Surat gugatan cerai"

Jisung terpaku seakan2 waktu berhenti saat dia telah membaca surat ini "Acha... ACHA GK BAKALAN LAKUIN INI KE GW!!! ENGGAK! INI PALSU ENGGAK!!!! AHKKKK..." teriak jisung lalu merobek2 surat itu.

Jisung membuang surat yg telah robek tersebut ke lantai, jisung menyandarkan dirinya ke sofa lalu menatap langit2 "Maafin gw cha... Maafin gw hiks..." jisung menutup wajahnya, air matanya mulai mengalir. Jisung tak kuasa menahan air matanya, hatinya sangat sakit saat mengetahui acha telah menceraikannya.

"Gw harap ini mimpi" kata jiaung sambil mengusap wajahnya kasar.

-
-
-
-
-

~Apartment jaemin di Indonesia~

Acha sedang memasak di dapur untuk makan siang untuknya dan juga untuk jaemin junghwan.

"Nak... Tolong panggilin om jaemin di kamar" kata acha ke junghwan yg lagi duduk di meja makan sambil memainkan mobil2annya.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang