^31^

3.3K 330 19
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Happy reading guys💚































🍈🍈🍈

...Author Pov...

Gk lama saat jeno, jisung dan mami acha sarapan akhirnya mark bangun dan langsung jalan ke meja makan lalu ddk d sebelah maminya sambil ngelahap roti.

"Udh bangun lu bang kirai mau tdr smpe siang" -Jeno

"Gk deh" -Mark

"Biasanya juga klo hari sabtu kamu bangunnya sore" -Mami

"Tdr aj bang gk ush bangun2 klo gtu cranya" -Jeno

"Tdr selama gtu, gk skit kplalu bang? Tahan bener tdr" -Jisung

"Gk biasa aja" -Mark

Yg lain cmn menggeleng mendengarkan perkataan mark yg bener2 d luar akal sehat manusia.

Setelah mereka makan jeno mutusin buat nyuci piring, mark mandi, jisung bangunin acha dan mami acha pergi ada urusan mendadak.

















🍈🍈🍈

...Jisung  pov...

Gw di sruh bang mark buat bangunin acha, krn acha blm bngun juga dari tadi padahal ini udh mau stengah 11 tpi dia blm bangun juga.

Gw jalan ke sofa trus ddk nyamain muka gw, gw liat acha tdr pulas sambil nutupin stengah mukanya make selimut.

"Cha bngun udh mau siang ini" gw nepuk2 pipi acha pelan

"Hmm" acha cmn berdeham jd gw mutusin buat bangunin dia lagi

"Cha bngun dong ini udh jam brp lu blm mandi, blm makan ntr perut lu sakit loh" gw ngelus pipi acha

"Cha bngun jisung udh stengah mati bangunin lu" teriak bang jeno yg lagi nyuci piring di dapur

"Lima menit lagi mih" acha mengubah posisi menjd memunggungi jisung

Gw hanya menggeleng2kan kepala, lalu gw degera membereskan selimut dan bantal yg di pakai tdr semlm.

Setelah membereskannya gw langsung bawa naik semua selimut dan bantal ke atas, setelah gw naruh selimut dan bantal di atas gw langsung turun ke bawah.

Gw turun tangga sambil liat bang jeno lagi bangunin acha yg msih tdr pulas

"Cha bngun dek udh siang ini" -Bang jeno

"Hmm... Bntr bang 5 mnit" -Acha

Gw nyamperin bang jeno yg lagi bangunin acha, sumpah si acha susah bgt d bangunin. Klo dia tau hari ini hari libur tdr ke kebo pasti. Di apartment jg gtu.

"Biarin aj bang ntr jg bangun" gw ddk  d bawah lesehan sambil nyalahin tv, gw nyender d sofa yg ad acha lgi tdr d stu.

"Iya biarin aj dah gw mau rebahan dlu" bang jeno langsung rebahan di samping gw dan gk lama bang jeno tdr, gw jg bosen nnton tv jd gw jg ikutan rebahan dan tdr.

...Jisung pov end...















🍈🍈🍈

...Acha pov...

Gw perlahan2 ngebuka mata, gw ngambil hp gw yg ada d bawah bawah bantal gw.

"Anjir udh jam 12" gw langsung bangun dari rebahan gw, baru gw mau melangkah eh Hampir aj gw nginjek kepala bang jeno.

"Eh... Untung gk ke injek kplalu bang" gw ngomong ma bang jeno yg lagi tdr.

"Eh... Jisung widihhh... Enk bgt pada tdr semua abis perang apa gimana ini ahhahaha..." Gw ketawa liat bang jeno ma jisubg yg lagi tdr lesehan d dpn tv.

Gimana gw gk ketawa, bang jeni tdr ngangkat tangannya trus jisung ngenyium keteknya.

"Duh sung asin dah tuh mulut lu klo bangun asem2 asin gimana gtu" gw ngakak dlu trus ke wc buat mandi.

Setelah mandi gw keatas buat ganti baju. Gw jln ke kamar, tapi gw berhenti krn gw liat bang mark lagi main gitar.

Gw kemudian jalan kekamar bang mark dan munculin kepala gw d ambang pintu.

"Astaga acha bkin kaget ae lu kyk kunti" bang mark berhenti main gitar dan megang dadanya.

"Hehe" gw nyengir lalu bang mark menggeleng kemudian melanjutkan main gitarnya.

"Dari tdi jeno ma jisung bngunin lu berkali2 tapi lu gk bangun2" kata hamg mark yg masih maij gitar.

"Ah masa? Acha kira itu mami" gw ketawa .

"Gklah mami lgi keluar" Bang mark berhenti main gitar lalu nyimpen gitarnya d samping meja belajarnya.

"Kemana?" gw natap bang mark.

"Gk tau ktanya ad urusan mendadak" -Bang mark

"Ohh tumben, papi? Inikan hari sabtu ko papi gk ad d rmh?" -Gw

"Ada meeting ma perusahaan papinya jaemin ma lia" perkataan bang mark yg gw anggukin

"Lu udh makan apa belom?" bang mark liatin gw dan gw menggeleng.

"Yaudah ayo kebawah lu mkn dlu" bang mark narik tangan gw dan turun ke bwah.

Pas d bawah bang mark melihat jeno dan jisung dgn posisi yg sama dgn yg gw liat tadi. Gw jalan ke meja makan dan melahap nasi goreng yg pasti ini buatan mami gw.

Bang mark auto ketawa langsung ngambil hpnya yg ada d saku celana dan ngefotoin jisung ma jeno. 

~Cekrek~

"Di simpen biar gk bisa macem2 klo gw ultah" setelah mengfoto jisung dan bang jeno, bang mark langsung rebahan d sofa sambil memainkan hpnya.

Gw yg makan cmn menggeleng krn hari libur adalah hari malas2an kami semua. Setelah gw makan gw nyuci piring dan jalan ke arah bang jeno dan ikut rebahan d sampingnya.

Pas jalan gw kaget liat bang mark udh molor padahal tadi main hp udh molor aja sekarang.

Bener2 hari sabtu yg d penuhi rebahan bersama.











































🍈🍈🍈




Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏

#TypoBertebaran
#JisungXAcha

Next?!

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang