Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranFollow my instagram
fasha._.oktavianiHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Author pov...
~2 tahun kemudian~
Kejadian tentang lami dan kelompok psikopat itu telah berlalu 2 tahun lalu.
Sekarang korban2 psikopat itu telah menjadi orang yg sukses.
Mark sudah berkuliah semester empat, mark mengambil jurusan seni.
Jeno berkuliah semester 2 , jeno mengambil jurusan teknik sipil di kampus yg sama dgn mark.
Sedangkan acha dan jisung sedang fokus bejalar untuk ujian nasional. Mereka berdua sudah kelas 3 SMA sebentar lagi akan mengahadapi ujian nasional.
Akhir2 ini jisung dan acha lebih sering bejalar dari pada bermain hp karena mereka beruda fokus untuk ujian nasional dan agar dapat masuk ke kampus yg sama dengan jeno dan mark.
Wajar saja kampus mark dan jeno adalah kampus yg sangat sulit untuk lulus. Hanya orang2 yg mempunyai nilai tinggi yg dpt masuk di kampus itu.
Jadi suatu kebanggaan kedua kakak laki2 acha masuk kedalam kampus itu. Selanjutnya acha akan mengikuti jejak kakaknya.
"Sung aku minjem pulpen kamu dong, pulpen aku habis nih" kata acha sambil berdiri di samping meja belajar jisung.
"Jauh amat kesini, emangnya kamu gk punya stok pulpen?" lalu acha menggeleng, jisung segera mengambilkan pulpen untuk acha.
Jisung memberikan pulpen ke tangan acha "Nih ambil dua, biar gk bolak balik klo habis" acha mengangguk sambil tersenyum, acha mendekat ke wajah jisung mencium pipinya lalu kabur.
"Eh... Ko kabur aku kan juga mau nyium, cha! Acha" protes jisung.
"Gk aku gk mau, aku mau belajar dadah" lalu acha menutup pintu kamarnya.
Yah... Seperti itulah mereka berdua setelah 2 tahun kemudian. Mereka berdua menjadi semakin dekat karena masalah2 yg sering menhampiri membust merka menjadi semakin kuat.
2 tahun ini sangat banyak yg terjadi pada acha dan jisung bahkan banyak yg terjadi pada orang2 terdekat mereka.
Kebanyakan adalah hal pahit, seperti jisung yg pernah berpacaran dengan teman sekelasnya. Saat acha tau, acha tentu sangat kecewa krn jisung sendiri yg bilang 'Kita akan kuat meski tdk ada kata pacaran' tapi jisung sendiri yg berbohong tentang perkataannya.
Bahkan karena jisung yg berpacaran dgn tmn sekelasnya, acha rela mengiklaskan jisung bersama perempuan itu. Acha hendak membatalkan pertunangan itu tapi dia terlalu takut untuk mengecewakan banyak orang jadi dia hanya bisa menangis.
Tapi yah itu semua sudah berlalu, sekarang mereka bedua baik2 saja. Semoga jisung tidak mengulang kesalahannya lagi.
~Tok...Tok...Tok~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha