^35^

3.1K 308 30
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Happy reading guys💚


























🍈🍈🍈

...Jisung pov...

Sesampainya gw di kamar apartment gw, gw langsung masuk ke dlm gw ngeliat keseliling ruangan gk ada acha sama skli jadi gw tau klo acha lagi ada d kamarnya.

Gw langsung lari dan ngetuk pintu kamar acha. 

~Tokkk... Tokkk... Tokkk~

3x gw ngetok pintu kamar acha sama sekali gk ada jawaban dari acha. Gw mutusin ngetok sambil nyebut nama dia.

"Acha? Gw tau lu d dalem bukain dong gw bs jelasin semuanya" gw lanjut ngetok dan acha sama sekali gk ngomong apa2.

Gw ngetok lagi, gw teriak2 lagi, gw nyebut2 nama dia lagi dan lagi2 sama sekali gk ada jwbn ma dia.

"Cha gw mohon bukain pintunya, gw bisa jelasin semuanya itu gk seperti yg lu kira" gw ngetok lagi pintunya.

"Apa lagi hah? Yg mau lu jelasin ma gw hah? Hikss..." kata acha dgn suara terisak.

"Cha gw mohon cha gw bisa jelasin semuanya, gw mohon buka dlu pintunya lu jgn gini" gw masih ngetok pintu sambil nyoba buat ngoming ma acha.

"Gk ada yg perlu lu jelasin hiksss... Krn gw udh liat semuanya udh lu pergi dari dpn kamar gw, gw gk mau liat lu" kata acha kemudian gw ngacak rambut gw kasar dan nyender di pintu acha.

Kepala gw rasanya kyk mau pecah dan hancur berkeping2. Ini semua krn kesalahan gw yg terlalu egois, gw menyukai keduanya tapi terlambat memilih salah satunya.

"Akhhhkkk" gw langsung mukul keras tembok d samping gw sampai gw gk sadar klo tangan gw berdarah. Gw nyuekin aj tangan gw yg berdarah krn mukul tembok.

Gw mmg goblok, gw ngehancurin apa yg gw punya sekarang. Gw ngacak rambut gw sambil jalan ke sofa dan ddk d sofa. Gw nutup mata krn kepala gw saking sakitnya, kepala gw pusing mata gw berkunang2 dan gw mutusin buat tdr.

...Jisung pov end...

















🍈🍈🍈


...Acha pov...

Gw nangis sejadi2nya d dlm kamar gw gk perduliin jisung masih ada di dpn kamar gw apa gk. Gw gk perduli dgn omongan dia mau jelasin semua ini. Gw tau gw gk butuh penjelasan apapun ttng ini semua gw udh lait semuanya dgn jelas pakw mata kepala gw sendiri. Jadi ga rasa jisung gk usah repot2 mau ngejelasin ini semua. Gw udh liat semunya ko jadi gk perlu ada yg d jelasin.

Gw nangis krn yah hati gw cmn kecewa aj, jisung udh janji sama gw buat ngehargain persaan gw sebagai tunangannya! Tapi nyatanya? Dia ttp aj berhubungan sama lami. Sampai2 lami datang ke apartment gw. Tau dari mana si lami klo jisung tinggal d sini? Yah pastilah dari jisung. Mungkin jisung ngajak lami ke sini pas gw lagi gk pulang barenh ma dia.

Gw kecewa ma lu sung, gw kecewa krn yg lu omongin itu cuman sekedar kata2 yg gk bakal pernah lu jadiin perubahan. Lu udh janji sama gw tapi nyatanya lu blm ngelakuin tapi eh lu udh ngeingkarin. Gw kecewa sama lu jisung padahal gw udh buka hati baut lu dan maafin lu tapi gini balasanlu sama gw? Makasih jisung :'(

Setelah gw ngoceh d batin, gw mutusin nangis sejadi2nya sambil rebahan dan nutup seluruh badan sampai kepala gw biar tangisan gw gk terdengar ma jisung.

Sementara gw nangis gw ngerasa hp gw geter, gw cpt2 buka hp dan ternyta ada cht dari bang jeno.

Bang jenono💀

Bang jeno ma bang mark
gk jadi ke stu yah soalnya mami
ma papi nyuruh jaga rumah krn
ada urusan di luar kota seminggu.
Besok deh gw nginep d stu yah?

Iya deh bang ok:)

Read




Saking seriusnya gw nangis gw sampai lupa klo bang jeno ma bang mark mau datang ke apartment. Untungnya gk jadi dateng klo jadi hadeh gw gk tau apa yg bakal d lakuin bang jeno ke jisung, mungkin jisung bakal bonyok dan lebam2 akibat pukulan dari bang jeno, krn gw tau bang jeno klo ada yg buat gw nangis dikit aj dia udh bakal kyk gunung krakatau meletus dan keluar lavanya, bang jeno sifatnya sama persis ke papi gw apa2 main nonjok aj, gw inget kata mami gw klo papi gw itu pas SMA doyan masuk BK krn rajin berantem. Tapi gw yakin bang mark gk bakal lakuin apa2 krn dia lebih bersikap dewasa nanggepin ini dan sama sekali gk bakal main kasar klo ada masalah. Dia bakal bersikap tenang dan ngomongin ini baik2 dgn kepala dingin, bang mark persis bgt ma mami gw klo ada masalah d bicarain dan d jelasin baik2. Berbading terbalik kan abang2 gw! Gw sih sifatnya ad ayg mgambil dari bang jeno ada yg ngambil dari bang mark. Tapi keras kepala gw ngambil banyak dari papi gw hehhe.

Setelah gw balas pc bang jeno ternyata gw udh gk nangis lagi, jadi gw mutusin buat gadang sambil nnton drakor, mumpung besok hari minggu jadi gw bs puas2 tdr sampai lumutan bsok. Gw bangun jalan ngambil leptop dan kembali ngerebahin badan sambil tengkurang nnton drakor. Gw nntom drakor 'My id is gangnam beauty' gw udh eps 10 jd gw mau lanjutin nntonnya.

Tapi sebelum gw nnton gw mikirin sesuatu yg tiba2 terlintas d kepalan gw.

"Kayaknya gw harus ngomong deh ke jisung besok klo perjodohan gw d batalin aj. Gw tau jisung gk bs nerima gw jd jodohnya jd yah gw mau dia bahagia dgn lami yg jls2 bisa buat dia bahagia. Gw bakal coba ngomongin ini ke jisung buat ngebatalin perjodohan gw ma dia.

Gw yakin dia mau org dia aj gk bisa nerima gw jadi dia pastinya seneng2 aj klo gw batalin perjodohan ini. Klo jisung setuju yah gw bakal ngomongin ini keortu gw dgn alasan gw ma jisung itu emg gk cck.

Setelag gw mikirin tentang perjodohan gw ma jisung, gw langsung nnton drama sambil tengkurap, klo gw galau gini emg lagi mood bgt nnton drama hehe biar ngebangkitin mood dgn nnton2 yg buat gw baper2 dan senyum2 sendiri.





























🍈🍈🍈



🍈🍈🍈

Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏

Guys hari ini gw update udh 5 part, gw minta tolong bgt buat ngevote dan komen cerita ini biar gw semangat buat ngelanjutin part yg lain, gw jg mau ngeupdate lebih dari 5 part dlm 1 hari klo bisa hehehe :)

#TypoBertebaran
#JisungXAcha

Next?!

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang