^12^

4.3K 452 38
                                    


Vote please🙏

#TypoBertebaran

Happy reading❤


















🍈🍈🍈

Acha pov

Setelah gw tdr sekitar 2 jam kali, gw kebangun krn ngerasa agak kepanasan gtu, tumben2an panas gini.

Gw buka mata, gw kemudian langsung melotot, gw kaget tanpa suara liat muka jisung deket banget ma muka gw. 1cm lgi udh nyatu hidung gw ma dia, gk lupa tangannya ada d pinggang gw.

Gw yg ngerasa salting dkt gini sama jisung langsung mundurin badan dgn pelan biar dia gk kebangun.

~Sreeeeettt...~

Jisung narik gw makin dekat dgn dia, gw langsung nutup bibit biar gk menyatu ma bibir dia. Soalnya dkt bgt cuy, se senti lagi gw udh ciuman ma jisung ini gila sih gw bisa kejang2 klo gini.

"Gk ush d tutup kali" kata jisung yg masih menutup mata.

Gw langsung melotot lagi gara2 dgr ucapan dia. ~Lu punya brp mata sih, mata ini ketutup, mata yg manalu kebuka sung?" -Batin gw

Jisung membuka matanya gw msih melotot. " Biasa aj kali liatinya, ntr matanya keluartuh" kata jisung sambil ngebuka tangan gw dari bibir gw, gw auto mundurin muka gw.

"Jan jauh2 napa gw gk ngapa2in ko" kata jisung yg narik pinggang gw buat deketan ma dia.

"Udh turun panasnya, tuh susunya d hbisin" kata jisung sambil meluk pinggang gw.

Gw ngangguk doang malu2 liat jisung dkt gini, gantengnya gk kurang2 cuk bkin gw meleleh se leleh2nya.

Jisung nyegir liat gw malu2 "Lucu tau klo lu malu2 gini gemes gw" kata jisung nyubit pipi gw gemes.

"Apaan sih sung" kata gw malu2 sambil mundurin badan sedikit demi sedikit kebelakang. Dari pada gw kehabiaan oksigen gara2 liat muka jisunng deket gini ambyar gw:")

Jisung manis bgt dah, jd pen sakit trus biar dia perhatian ma gw haha gk deh becanda acha.

"Sreeeeet"

Jisung narik gw makin dekat ma dia, tangan dia megang punggung gw biar gk mundur2 lagi.

Hidung gw ma hidung jisung bersatu, gw cuman bisa melotot sambil malu2 liat jisung kyk gini.

Gw mau mundurin badan gw tapi tangan jisung nahan mulu. "Mundur2 mulu ginikan enk" kata jisung sambil nyengir.

"Sung dkt bgt ini" kata gw sambil nepuk dada jisung.

Perkataan gw ini buat jisung semakin memperdekat jarak antara gw ma dia. Gw nutup rapet bibir gw, taku kesentuh ma bibir dia. Gw liat jisung nutup mata

Dan....

Dan....

Dan....

Acha pov end

























🍈🍈🍈

Jisung pov

Gw ternyata ketdrn di kamar acha, padahal niatnya sih cmn rebahan sambil ngejagain acha yg lgi sakit tau2nya gw yg ktdrn hadeh_-*

Gw tdr sekitar 2 jam, krn gw ngerasa ini udh jam 11 atau gk jam 12 krn udh mulai panas hawa2nya.

Gw kebangun krn gerah banget, panas cuy gw lupa klo tadi gw matiin ac kamar acha krn tkut dia kedinginan.

Gw baru mau buka mata gw ngerasa ada yg ngelitin gw. Gw tau ini pasti acha udh kebangun dluan dan liat gw meluk pinggang gw. Gw langsung ngomong " Biasa aj kali liatinya, ntr matanya keluartuh" acha langsung nutup bibirnya pake tangan yg buat gw makin gemes pen nempelin binir gw ke bibir dia.

Gw cek jidat dia yg ternyata udah turun panasnya, syukur udh gk panas lagi badannya.

Gw makin gemes liat acha yg salting malu2 sambil mundurin badannya. Ini pertamakalinya gw ma dia tdr sekamar gini, jujur semenjak kemarin gw tunangan ma dia, gw ngerasa punya tanggung jwb besar buat jagain dia, ngelindungin dia, merhatiin dia, dan gw ngerasa dia milik gw.

Jujur sih pas dia nabrak gw di wc sklh, gw udh tertarik ma acha tapi gw tau dia adek bang mark ma bang jeno jadi gw urungin niat buat jadiin dia pcr gw. Gw cmn mendem perasaan buat dia. Gw ma acha sering makan bareng di kantin walaupun bareng temen2 gw tapi gw gk masalah yg jelas acha ada jg.

Pas gw tau dia adalah org yg di jodohin sama gw, gw makin niat buat perjuangin dia. Yah gw udh yakin klo gw d jodohin gni gw udh dpt lampu hijau dari ortu dan abangx acha.

Jadi gw mutusin buat perjuangin dia, gw berusaha buat dia nyaman ke gw. Gw gk tau perasaan acha ke gw itu gimn. Tp gw yakin klo tiap hari ketemu gini pasti akan tumbuh rasa tertarik satu sama lain.

Cara gw suka sama acha itu beda, gw tetep dingin ke dia tapi sebenarnya gw cuman nyembunyiin rasa suka gw lewat sikap dingin gw.

Tapi liat dia sakit gini gw jadi ngerasa sakit juga. Gw bakal rawat acha sampai sembuh.

Gw narik pinggang acha biar deketan ma gw, gw ngerasa dia makih gw dektin badannya makin dia mundurin jg, jd gw langsung megang punggung dia gw tahan biar dia gk mundur2 lagi.

Gw makin gemes liat dia malu2 gtu krn terlalu deket ma gw, gw jg malu tapi rasa suka gw lebih tinggi dari pada rasa malu gw. Gw ngerasain hidung gw udh menempel d hidup acha. Gw langsung refleks nutup mata dan menempelkan bibir gw ke bibir acha.

~Chupss..~

Gw cuman nempelin aj, gk ada pergerakan lain. Kemudian gw buka mata kemudian gw liat acha lagi melotot kemudian balik badan ke arah atas sambil megang bibirnya.

Gw gemes sumpah liat dia gtu, polos bgt. "Kaget gtu mukanya" kata gw nari tangan acha biar ngehadep ke gw.

"Ah... Jisung nyebelin" kata acha sambil mukul bahu gw, pukulannya gk ad rasa sama sekali.

Gw nyengir liat dia salting, "Mau lagi gk?" kata gw, acha langsung nutup mulutnya rapet pake tangan dan menggeleng.

"Klo mau minta yah jgn malu2 minta ke gw" kata gw langsung bangkit dari rebahan kemudian ddk sambil main hp.

Acha masih natap gw "Mau lagi gk? Hemm?" kata gw trus natap acha.

Acha menggeleng "Gk" kata dia singkat lalu main hp.

Gw yg keringetan trus dari tadi mutusin buat mandi "Cha gw kluar dlu yah mau mandi gerah" acha langsung ngangguk dan gw langsung beranjak keluar dari kamar acha.

Jisung pov end

























🍈🍈🍈

Halo guys jgn lupa vote and komen yah biar gw semakin semangat dan rajin ngeupdate cerita ini. Thankyou somuch buat kalian yg setia bc cerita ini, sampai ke part ini :)🙏

Maaf banget klo cerita ini ngebosenin yah soalnya gw masih belajar guys:')🙏

#TypoBertebaran
#FirstKissJisungAcha

Next?!

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang