^25^

3.6K 358 77
                                    

Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#TypoBertebaran

Happy reading💚































🍈🍈🍈

Acha pov

"Siapa?" gw natap bang mark.

"Siapa lagi klo bukan calon suami lu" bang mark mulai kambuh nih Penyakitnya.

"Park jisung?" kata bang jeno yg d anggukin ma bang mark.

"Ngapain dia kesni?" gw masang muka badmood.

"Yeh napa sih emgnya salah klo jisung kesni gtu2 dia calon suamilu" -Bang mark

"Bisa gk bang mark lu gk blg bgtu Merinding bulu teling gw dgrnya" -Gw

"Emg ad yah bulu telinga lu? Udh sn kebwh temuin calon suami lu yg unyu2 itu" bang mark rebahin badannya d samping bang jeno kemudian gw turun ke bawah buat ketemu jisung.

Sebenarnya gw mls bgt dah ketemu dia, gw kermh gw jujur buang ngindarin jisung untuk hari ini gw udh muak liat mukanya hadeh gw gk d hargain sebagai tunangannya. Gw tau gw gk pernah pacaran ma jisung,  gw tau gw gk prnh deket ma dia tapi tiba2 langsung d jodohin. Pasti dia gk nganggep gw sebagai tunangannya tapi setidaknya gw bs ngindarin dia. Tapi pas gw ngindar dia malah datengin gw sebah salah aing hidup. Gini salah gtu salah, pen meluk kaktus rasanya klo gni nig ceritanya huffttt... Hidup.

Acha pov end






































🍈🍈🍈

Jisung pov

Tadi pas plg sekolah gw niatnya mau plg bareng acha tapi tau2nya pas gw jalan ke kelasnya gw udh liat bang jeno lagi nungguin acha jd gw gk jd ngajak acha plg breng.

Akhir2 ini gw ma acha jrang bgt ngomong, dia cuekin gw. Gw biasanya pengen ngajak ngomong tapi yah... Gw takutnya ganggu dia. Jd gw mutusin buat diem jg

Gw gk tau knpa dia diemin gw, gw mau minta maaf tapi gw atas dasar apa gw minta maaf ma dia. Gw aja gk tau salah gw apaan jd ngapain gw minta maaf.

Oh iya btw gw deket lagi ma lami baru2ini. Yah kalian taulah lami itu siapa, iya dia mantan gw pts tanpa alasan yg jls. Gw deket lagi karena kejadian 2 minggu lalu.

Gw lagi rebahan di kasur tiba2 gw dpt cht dari no yg gk gw kenal. Gw awalnya gk ngebales soalx tu orang cmn ngecht "P" doang jd gw mls.

Tapi gk lama dia nge cht lagi "Sv yah sung ini lami" d stu gw kaget dri mana ni anak dpt no gw, jd gw jwb deh "Ok done" gk lama dia mulai nanya2 dan cht gw ma dia berkelanjutan sampai sekarang.

Gk lama 3 hari kemudian dia minta d jemput d rmh buat berangkat bareng jadi gw jemput dia d rmhnya dan berangkat bareng ma lami kesklh. Ok gw udh ceritain knpa gw bs deket lagi ma. Gw sih jujur gw susah moveon dari lami tapi gw jujur gw gk bs gk malingin pandangan gw dari acha.

Gw bingung ma diri gw sendiri,  jd gw mutusin buat curhat ma chenle, di situlah chenle ngomong klo acha itu cemburu liat gw ma lami, gw gk tau klo dia cemburu gw pikir yah dia gk suka ma gw jd gw kyk biasa2 aj seola2 gk ada yg terjadi. Gw emg gk peka sampai gk tau klo dia diemin gw krn cemburu.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang