Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranFollow my instagram
fasha._.oktavianiHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Acha pov...
Gw ma jisung udah ada di depan kamar yg tempat abang2 gw dan temen2nya di rawat.
"Sung... Duduk sini aja yuk" kata gw lalu jisung ngangguk, gw ma jisung duduk di kursi tersebut.
"Sini deketan mukanya" jisung memajukan sedikit mukanya, gw ngambil obat merah ma plaster obat.
Gw perlahan2 ngebersiin dulu muka jisung, gw rasa jisung natap gw.
"Ini yg bekas ke bakar mukanya sakit gk?" kata gw lalu jisung menggeleng.
"Yaudah di plasterin aja yg goresnya, yg bekas kebakarnya di pakein kasa yah?! Gk ada lagi kan lukanya" jisung megangguk lalu menggeleng lagi.
Gw narik nafas lalu mengecek lagi di area kepalanya yg ketutup poni, siapa tau ada luka di jidatnya.
"Klo di ajak ngomong itu di jawab, jangan ngangguk ngegeleng aja. Kan mulutnya ada" kata gw sambil ngecek dahinya jisung.
"Iya, orang gw lagi fokus" kata jisung, pas gw lagi ngecek dahinya jisung ternyata emg ada luka lagi
"Lagi fokus apa? Sung... katanya gk ada luka lagi, ini yg di jidat apaan?" gw narik nafas panjang lalu ngegeleng doang.
"Fokus liat lu lah, klo deket gini cantiknya nambah. Gw gk tau cha klo ada luka di stu" jisung senyum ke gw, gw ketawa liat dia lagi mode manja.
"Hahaha... Ceritanya lu lagi gombal nih, nunduk dikit sung biar gw bersiin juga luka di jidatnya etsss... Ntr dulu lu ngangkat poni lu dong" lalu jisung ngangkat poninya, gw segera membersihkan luka yg ada di jidatnya.
"Gk gombal emg beneran cantik ko" kata jisung sambil natap gw.
"Iya2 percaya" lalu gw gw ngambil betadin dan plaster obat.
Gw masangin plaster obat di jidat jisung. Jisung masih betah natap gw.
"Nah udah" jisung nurunin poninya lalu ngerapiin sedikit.
"Jisung mau buat gw mati mendadak kali yah?! Dari tadi natap gw mulu, gk lama nih jatung gw berhenti bedetak krn kecapean berdetak" -Batin gw
"Cha?" kata jisung lalu gw natap dia.
"Apa?" ucap gw sambil masih masangin plaster obat di wajah jisung.
"Gkpp manggil doang" kata jisung yg buat gw ketawa lagi.
"Apaan sih sung, gk jelas banget" lalu jisung ikutan ketawa.
...Acha pov end...
🍈🍈🍈
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha