^80^

2.5K 215 30
                                    

Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

Happy reading guys💚


















🍈🍈🍈

...Author pov...

~Ruangan pengantin pria~

Hari ini adalah hari yg paling di tunggu2 oleh keluarga dan teman2 jisung dan acha.

Hari ini adalah hari di mana 2 orang manusia dgn sifat yg berbeda akan si persatukan dalam ikatan suci.

Oranh tua jisung dan acha lagi sibuk menyambut para tamu undangan yg berdatangan.

"Sung... Lu jangan deg2an, lu cukup salaman, ijab kabul udah selesai jangan gugup, oke?" mark merangkul jisung yg akan menjadi suami adiknya itu.

"Siap bang, gw akan nyoba buat gk gugup" jisung tersenyuk lalu membuang nafas.

"Woho... Park jisung... Udah mau nikah aja nih lu" jaemin datang bersama sang adik lia.

"Hehe iya bang, minggu depan lu nyusul yah?" jisung menatap jaemin.

"Gk bisa sung... Gw gk punya calonnya, sebenarnya punya tapi lu udah ambil duluan" jisung melotot.

"Oh... Ceritanya lu suka sama acha? Bener2 lu yah bang! Mau nikung temen sendiri" jisung menunjuk jaemin.

"Sebelum bang jaemin nikung lu, lu udah nikung duluan bego" lia memukul bahu jisung.

"Iya juga yah" lia hanya menggeleng.

"Eh... Lu gk ke acha? Sono temenin acha, pasti dia deg2an" mark menyuruh lia menemani acha.

"Yaudah gw ke acha dlu" lia berjalan keluar dari ruangan ini.

"Gw pengen ikut bang" jisung berdiri lalu segera mark dan jaemin kembali mendudukkan jisung di kursi.

"Etss... Gk bisa sung, lu bisa ketemu acha klo udah akad nikah. Jadi lu duduk di sini latihan ucapin akad nikah" -Mark

"Iya ntr lidah lu belibet lagi" -Jaemin

"Yeh... Gw udah latihan dari 4 hari lalu, gw pastiin gk bakalan belibet. Gw bakalan ucapin akad nikah secpt klo gw ngerap yo... Yo... Yo" jisung mulai bertingkah seperti rapper.

~Ruangan pengantin wanita~

"Wah...adek gw cantik banget" jeno takjub melihat kecantikan adiknya di tambah dgn balutan gaun dress berwarna putih membuat aura kecantikan acha semakin terpancar.

Acha tersenyum "Acha mau make gaun ini tiap hari deh bang, biar di puji cantik terus ma abang"

"Yeh... Klo lu make tiap hari bukannya cantik malah kyk setan pengantin. Jadi nyeremin" -Jeno

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang