Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Jisung Pov...
~Di Parkiran Sekola~
Gw ngerasa hp gw bergetar kyknya ada yg nelfon gw, jadi gw berhenti jalan dan ngambil hp gw di kantong celana.
Acha ngeliat gw berhenti jalan dia juga berhenti jalan. "Ko berhenti? Kenapa?" acha natap gw.
"Ah... Ini ada yg nelfon tunggu yah gw angkat dlu" acha ngangguk dan gw mulai berjalan menjauh dari acha.
Gw liat nama yg nelfon gw adalah 'Bang mark Lee's pasti dia mau tau seberapa lancar tugas gw. Gw langsung ngangkat telfon bang mark.
"Ehem2... Halo bang knpa?" gw nelfon sambil natap acha lagi ngobrol ma lia.
"Gimana? Lu udh siap gk? Rencana ini jgn sampe bocor apalagi gagal, ini rencana ada di tanganlu sung... Bergantung dgn lu jadi gw mohon tolong lakuin dengan hati2 jgn gegabah" -Bang Mark📞
"Hufffttt... Tenang aja bang gw pasti bisa, gw gk bakal biarin ada yg nyakitin acha. Percaya ma gw bang gw bakal berhasil" gw menghela nafas panjang sambil natap acha dari kejauhan.
"Gw pegang kata2 lu, tenang aja lu gk sendirian ko sung... Di perapatan sekolah udah ada jeno, jaemin lagi otw nganter pulang lia. Di belakang lu bakal ada gw ma haechan jadi lu harus tenang dan jangan panik, gw udah tau siapa orang yg ngusik hidup adek gw..." -Bang Mark📞
"Siapa bang" gw penasaran siapa oranh yg ngusik hidup acha dan hidup gw.
"Lami" -Bang Mark📞
"Apa?" pikiran gw kacau seketika gw ngerasa kaki tangan gw lemas.
~Dor...Dor~
"Bang mark?! Halo... Yakk... Mark hyung... Jawab gw... Halo... Bang... bang mark" seketika itu juga telfon dari bang mark mati.
Gw mendengar suara tembakan dari hp gw, gw rasa seseorang udh di tembak. Gw langsung berlari ke acha dengan mata yg udah berkaca2.
Acha natap gw heran, gw tetep aja lari ke arah acha. Gw langsung meluk dia erat, ngebuat dia makin bingung.
"Ji...Jisung lu kenapa nangis? kenapa? Yah... Bilang ke gw siapa yg nelfon lu kenapa lu nangis" acha meluk gw sambil panik. Hati gw sakit bgt denger suara tembakan tadi.
"Sung? Lu kenapa?" lia ikutan panik liat gw nangis.
"Maaf, maafin gw acha gw emg berguna hiks..." gw makin merasa bersalah gw yakin itu suara tembakan dari sekitar bang mark. Gw langsung terfikir.
"Syutt... Gkpp ada gw di sini" acha masih meluk gw. Gw ngelepasin pelukan acha.
"Cha gw mohon sama lu sekarang telfon bang jeno ma chenle, lia lu juga telfon jaemin ma bang renjun, gw nelfon bang haechan ma bang mark cptan skrg gw mohon hiks... Sekarang lu telfon" gw berusaha hilangin tangis gw, gw tau gw cowok tapi klo keadaanya rumit gini siapapun bisa nangis gk mandang cwek apa cwok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romansa"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha