^33^

3.1K 311 15
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Happy reading guys💚



























🍈🍈🍈

...Author's pov...

~Skip apartment~

Jisung dan acha sampai di apartment mereka. Jisung langsung ddk d sofa dan nyalahin tv.

Acha langsung jalan ke dapur dan ngambil makanan ringan. Setelah ngambil makanan ringan acha langsung d ddk d samping jisung. Jisung nyimpen hpnya d meja dan fokus menonton tv.

"Nnton film aj gimana?" -Jisung

"Yaudah nyari aj filmnya" -Acha

Jisung langsung ngambil remot dan nyari film bagus untuk d nnton. Jisung lagi fokus nyari film acha lagi fokus liat tv yg d ganti2 ma jisung sambil makan makanan ringannya. Gk lama akhirnya jisung dapat filmnya dan nanya ke acha.

"Titanic gimana cha?" -Jisung

"Boleh" -Acha

Jisung langsung memutarkan film Titanic tersebut lalu mereka berdua fokus menonton tv.

Di awal film masih aman2 aj, tapi d pertengahan film adduh ambyar, ada adegan ciumannya yg ngebuat acha nutup mata.

Jisung yg ngeliat acha jadi gemas.

...Author's pov end...















🍈🍈🍈

...Jisung pov...

Gw ngeliat acha nutup matanya yg bkin gw gemes sendiri. Padahal dia udh lakuin ciuman ma gw, tapi malah nutup matanya.

"Knpa sih nutup mata kan udh ngelakhin ma gw?" gw ngebuka tangan acha dari matanya.

"Hehe" acha nyengir dan natap gw, gw senyum trus nyubit pipi acha kemudian ngelanjutin nnton filmnya lagi.

Gw noleh ke arah acha yg lagi fokus bgt nnton filmnya. Gw sampai gemas liatnya. Gw sesekali nyubit pipi acha, acha terganggu dan ngomong ke gw.

"Kanapa sih nyubit pipi gw mulu!" acha noleh ke gw.

"Hehe... Gemes bgt liat lu nnton filmnya fokus bgt" acha cmn ngegeleng2 trus ngelanjutin nnton filmnya.

"Acha pinjem pahanya yah cpek ddk mulu" acha ngangguk, gw langsung rebahan dan paha acha jadi bantalnya.

Acha nnton film fokus bgt tapi tangannya nyubit2 pipi ma ngelus2 rambut gw.

Gw gk terganggu sama sekali sama apa yg d lakuin acha gw malah seneng d manjain sama acha.

Terlintas d kepala gw buat ngejahilin acha.

"Cha?" gw ngebalik badan ke arah muka acha.

Acha langsung noleh ke arah gw "Knpa?" gw langsung nunjuk bibir gw yg nge buat acha heran.

"Knpa bibirnya?" tanya acha masang muka polos.

"Mau d cium" kata gw sambil senyum acha langsung nyium jidat gw yg bkin gw ketawa.

"Udh d sni aj" gw langsung senyum.

"Ko di stu kan gw mintanya di sni" gw nunjuk bibir gw.

"Gk ah, udh nnton aj yg anteng knpa sih" acha nyubit pipi gw.

...Jisung pov end...

















🍈🍈🍈

...Acha pov...

Jisung dari tadi minta d cium mulu manjanya lagi kumat jadi gini nih. Jisung itu luarnya doang dingin dalemnya mah manja ke Hello Kitty.

"Kan gw maunya di sni" jisung nunjuk bibirnya.

"Gk ah, udh nnton aj yg anteng knpa sih" acha nyubit pipi jisung dan gw kembali menonton tv.

Jisung masih merengek mints d cium. "Acha ih kan gw maunya d bibir Knp malah jidat gw yg d cium" protes jisung.

"Knpa sih gk bs nnton yg anteng?" gw natap jisung yg ada d paha gw.

"Makanya cium dlu biar gw diem yahyah?" jisung natap gw, gw menggeleng.

Tiba2 jisung natap gw dan langsung narik kepala gw dan nempelin bibirnya ke bibir gw.

Gw langsung melotot dan jisung melepas ciumannya.

"Gtu doang susah amat ngasihnya sih cha" jisung langsung menoleh ke arah tv dan kembali menonton filmnya dengan fokus. Gw cmn menggeleng2kan kepala melihat tinggkah laku jisung yg serandom ini. Bener2 nih anak gk bs di tebah tingkah lakunya. Heran gw, kadang dia diem, dingin, cuek, ngirit ngomong, tapi kadang2 dia tuh manja bgt, ke bocah, bnyk omong pen gw gigit rasanya kepalanya. Hadeh:v

Pas gw ma jisung lagi nnton filmnya ada yg ngetok pintu, dan gw mutusin berdiri dan ngebuka pintunya. Krn gw kirs itu abang2 gw yg udh dateng.

Pas gw buka pintu gw kaget ngeliat dia lagi senyum ke gw.

"Eh acha, ngapain di sni? jisungnya ada gk?" -Cwek itu

Gw awalnya diem gw gk ngejawab pertanyaanya yg bilang 'Ngapain gw d sni'

"Itu jisungnya ada" kata gw kemudian manggil jisung.

"Sung ada yg nyariin" gw ninggalin cwek itu dan jalan masuk ke dalam kamar gw.

...Acha pov end...























🍈🍈🍈


Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏

#TypoBertebaran
#JisungXAcha

Next?!

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang