Vote and comment please 🙏
#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranFollow my instagram
fasha._.oktavianiSubscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Jisung pov...
Pas gw siuman yg pertama kali gw rasain adalah kepala gw yg bener2 sakit.
Awalnya gw gk inget kenapa gw ada di rumah sakit, tapi terlintas di pikiran gw, klo gw habis di tabrak kemarin dan seorang cewek nolongin gw sambil nangis2 minta tolong.
Gw gk inget siapa cewek itu, mukanya burem di ingatan gw. Jadi gw gk bisa inget jelas wajahnya.
~Ceklik~
Pintu kamar gw terbuka, gw ngeliat bang jeno sama seorang gadis berjalan menghampiri gw.
Mereka berdua berdiri di samping kasur gw "Sung... Ada yg kangen sama lu" bang jeno menatap gadis itu.
Gadis itu tampak gemetar dan menahan tangisnya, gw sedikit heran dia itu kenapa?!
"Siapa?" lalu gadis itu membuka maskernya.
Gw menatap wajahnya. Gw rasa dia familiar bgt di ingatan gw.
"Ji...jisung kamu baik2 ajakan? Gimana kepala kamu? Udah gk sakit kan?" gadis itu menyentuh wajahku dengan tangan gemetar dan mata yg sedikit berair.
"Udah gk sakit" gw terus menatap wajahnya.
Gw rasa wajahnya itu sangat familiar di ingatan gw. Gk asing sama sekali, gw masih berusaha mengingatnya sampai kepala gw sakit.
"Ahkk..." gw memegang kepala gw.
"Sung? Kamu kenapa?" tanya gadis itu panik
"Jangan nginhet terlalu keras, pelan2 aja sung" tambah bang jeno.
Dari pada kepala gw sakit mending naya aja ke orangnya.
"Lu... Lu siapa?"
...Jisung pov end...
🍈🍈🍈
...Acha pov...
"Lu... Lu siapa?" pertanyaan jisung membuat hati gw sakit banget malah.
Gw berusaha menahan air mata gw lalu tersenyum ke jisung "Gw acha, kamu gk inget?" jisung menggeleng.
"Gkpp nnti juga inget" lalu jisung mengangguk.
Hati gw rasanya sakit banget, orang yg gw cintai malah gk inget sama gw sakit bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Romance"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha