^68^

2K 200 3
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Happy reading guys💚

























🍈🍈🍈

..jisung pov...

~Hari minggu~

"Silau banget dah" kata gw pas matahari masuk lewat jendela yg ngebuat mata gw silau.

"Huaah" gw menguap lalu melihat jam.

"Masih jam 6, gw bangun aja kali yah buat sarapan" gw ddk dlu di kasur ngumpulin nyawa.

Gw ngumpulin nyawa sambil main hp. Gw ngeliat grub NCTDREAM gw ribut bgt tapi anehnya anggotanya cuma 7.

"Anjay bang jeno di kick ma bang haechan dari gb, wah... Ada apa yah gw gk tau" gw akhirnya ngebaca cht grub dari atas sampai bawah.

"Oh? Ulang tahun? Bang jeno? Ini tanggal berapa?" gw langsung membuka kalender di hp gw.

"Wah... Bener hari ini ulang tahun bang jeno" gw bangun dari tempat tidur lalu masuk ke kamar mandi.

"Kyknya gw harus susun rencana bareng bang mark ma acha"




~Di dapur~

Setelah gw mandi gw turun ke dapur buatin sarapan untuk orang2 di rumah ini.

Mami sama papi belum bangun, bang jeno ma bang mark sama belum bangun juga, acha apalagi gk jsah di tanya palingan siang bangunnya krn ini hari minggu semua jadi males2an.

Gw aja klo gk kebangun gara2 sinar matahari gw mungkin bangunnya siang.

Gw lagi numis kangkung dan goreng ayam. Jangan ragukan skil memasak gw, gw pinter masak jadi tenang aja rasa masakan gw pasti enak.

Gk butuh waktu lama 30 menit aja udah selesai masak 2 macam lauk dan nasi.

"Eh... Jisung udh dri tadi bangunnya yah nak?" mami berjalan kearah gw.

"Iya mih... Tadi kebangun trus gk bisa tdr lagi, jadi jisung masak sarapan aja" kata gw sambil menatap mami.

"Oh gtu, mark jeno acha? Belum bangun? Ah klo mereka udh pasti belum bangun" -Mami

"Belum mih"

"Yaudah mami naik keatas bangunin acha ma mark ada yg mau omongin sama kalian bertiga" ucap mami yg buat gw heran.

"Cuma ber3 mi? Ko bang jeno gk dia ajak?" gw rada2 bingung.

"Gklah orang jeno mau di kasih suprise masa dia tau kan gk seru nntinya" ternyata pikiran gw sama ma mami.

"Ok mi" gw jalan ke atas untuk bangunin acha dan bang mark.







~Di kamar acha~

Gw ngebuka pintu kamar acha, gw liat dia masih tidur nyenyak bgt.

Gw jalan ke arah kasurnya dan ddk di pinggir kasur.

"Cha bangun yuk mami manggilin tuh suruh kamu sarapan" gw ngelus kepala acha.

"Hmm..."  acha mengubah posisinya.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang