^85^

3.2K 186 16
                                    

Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

Happy reading guys💚




















🍈🍈🍈

...Author pov...

~1 tahun kemudian~

"Junghwan sayang, bangunin papi kamu. Ntr telat kekantor tuh" teriak acha dari dapur.

"Iya mih..." junghwan yg lagi nnton tv segera melaksanakan perintah acha.

Junghwan masuk kedalam kamar lalu membangunkan jisung "Pih... Papi! Mami manggil papi tuh! Bangun pih ntr mami marahin papi loh!"

Bukannya bangun jisung malah merebahkan junghwan di sampingnya sambil memeluknya "Hmm... Kamu bawel yah?! Kyk mami kamu"

"Enggak pih. Aku harus laksanain perintah mami, itu amanat jadi papi harus bangun! Klo enggak mami marah"

"Enggak bentar aja. Masih ngatuk" jisung memeluk junghwan.

"Papi! Masih aja tidur, junghwan bukan anak kecil jadi gk usah di peluk2" junghwan melepaskan tangan jisung yg ada di perutnya.

Jisung kembali memeluk junghwan "Kamu masih kecil" jisung mengecup pipi junghwan.

Junghwan berteriak lalu menggosok pipinya yg di cium oleh jisung "Ah... Papi! Gk mau di cium" jisung semakin gemas lalu mencium pipi junghwan berkali2.

"Papi ahk... Mami!!! Tolongin junghwan!" junghwan berteriak.

"Syuttt... Mami gk bakalan nolongin kamu" jisung kembali memeluk junghwan.

"Ahk... Papi!! Mami tolongin aku mih"

~Ceklik~

Acha masuk ke dalam kamar "Adduh... Ko kamu teriak2 nak" acha jalan ke arah kasur.

"Mami... Tolongin aku! Papi meluk2 mulu" kata junghwan yg masih di peluk oleh jisung.

Acha hanya menggeleng "Udah mau telat masih becanda" acha duduk di pinggir kasur.

"Mami tolongin junghwan mih!!!"

"Gk mau, tolongin aja diri kamu sendiri" acha malah berjalan membuka gorden.

"Mami mah!" teriak junghwan lagi.

"Silau sayang"

"Silau2 bangun makanya" acha berjalan keluar dari kamar meninggalkan jisung dan junghwan.

"Mami kamu kenapa? Ko gtu?"

"Gk tau, makanya papi cepetan bangun kan mami jadi marah. Aku nnti telat ke sekolah"

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang