^Bonchap 5^

2.4K 147 15
                                    

Vote and Comment

J
I
S
U
N
G

P
A
R
K





















🍈🍈🍈

...Acha pov...

Dari tadi si junghwan maksa2 gw buat ke kantor jisung. Katanya sih kangen ma papinya soalny an kemarin jisung pulang telat banget gw aja udah tidur, trus tadi pagi jisung berangkat pagi banget jadi junghwan gk liat jisung berangkat.

Mungkin junghwan kangen sama jisung jadi yah gw turutin aja maunya. Sekalian bawain makan siang buat jisung, kebetulan ini udah jam makan siang di kantornya.

"Mami... Ayo dong... Buruan aku udah siap" teriak junghwan sambil memakai tas ransel kecil andalannya.

"Iya sebentar nak, ini makan siang papi kamu belum ada minumnya"

Junghwan menarik2 tangan gw "Ah... Mami buruan aku kangen sama papi"

"Iya2 sebentar" gw memasukkan botol air minum kedalam tas ransel yg junghwan gendong tak lupa juga rantang berisi makan siang gw masukin juga.

"Nah... Udah... Ayo keluar taksi onlinenya udah ada di depan"

Junghwan ngagguk lalu gw menggandeng tangannya berjalan keluar rumah.

-
-
-
-
-

~Di kantor jisung~

Gw dan junghwan turun dari taksi online setelah membayar. Lalu berjalan masuk kedalam kantor jisung.

Banyak karyawan jisung yg membungkuk ke gw dan menyapa gw "Selamat siang Nyonya Park"

"Selamat siang"

Sepanjang jalan gw menuju ruangan jisung sangat banyak karyawan yg nyapa gw dan junghwan.

Dan akhirnya gw sampai di depan ruangan jisung. Tapi gw melihat orang yg gk asing keluar dari ruangan jisung.

Gw menelaah dari atas sampai bawah "Hyunjin!!!" teriak gw lalu berjalan cepat ke hyunjin.

Hyunjin menoleh lalu memasang muka panik "Eheh... Jangan cepet2 jalannya itu perut lu gede banget"

Gw nyengir "Hehe... Apa kabar?"

"Baik, wah... Ini junghwan yah? Udah gede banget, kabar lu gimana cha?" hyunjin mengelus kepala junghwan.

"Aku udah gede kan om? Aku udah bisa jagain mami" kata junghwan yg kembuat hyunjin gemas.

"Pinter ponakan gw" lalu mengelus pipi junghwan.

"Baik juga, eh... Jisungnya ada gk di dalem?" kata gw sambil nunjuk ruangan jisung.

Junghwan menggeleng "Enggak ada, lagi keluar makan siang ma haechan di cafe depan"

Gw ngangguk "Oh... Cafe yg nyebrang doang itu kan yg di depan?"

"Iya, mau gw anter?" tawar hyunjin.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang