^Bonchap 2^

2.3K 180 12
                                    

Vote and comment yah guys💚💚💚

















🍈🍈🍈

...Author pov...

~5 bulan kemudian~

Hari ini tepat 5 bulan usia kandungan acha. Perutnya semakin besar dan membuatnya sulit untuk melakukan banyak aktivitas.

"Sayang aku berangkat kekantor yah?kamu jangan capek2, kamu istirahat aja" kata jisung sambil mengelus perut buncit acha.

"Iya, gk capek2 ko. Kamu berangkat gih..."

Jisung mengangguk lalu mengecup pipi istrinya.

"Dede bayi, jangan nakal yah? Tunggu aku pulang kita main bareng" kata junghwan sambil mengelus perut acha.

"Iya kk junghwan dede bayinya gk nakal ko. Sekarang kk junghwan pergi sekolah biar gk telat"

Junghwan tersenyum lalu mengecup perut besar acha "Dada dede bayi, dada mami" kemudian junghwan dan jisung berjalan masuk ke mobil. Acha mengantar mereka sampai depan pintu rumah.

Junghwan membuka kaca mobil "Dada mami, tunggu junghwan yah" teriak junghwan sambil menyender di jendela mobil.

"Iya nak" acha melambai lalu mobil jisung berjalan meninggalkan rumah.

-
-
-
-
-

Acha dan bibinya lagi motong2 sayuran di dapur.

"Non... Klo hamil di usia muda itu banyak resikonya. Jadi wajar aja den jisung selalu ngingetin non buat gk kerja berat2" ucap bibi.

"Emang gtu yah bi? Tapi aku kan gk kerja berat, cuma motong sayur doang. Lagi pula klo tidur terus pegel bi"

"Iya emang beresiko, apalagi non acha masih muda. Jadi jangan banyak aktivitas berat. Biar bibi aja, non mending jalan2 di taman belakang. Olahraga ringan ibu hamil yah jalan2 gtu"

"Gtu yah bi? Ntr aja deh, selesaiin ini dulu"

Bibi hanya menggeleng "Tapi non belum ngidam?"

"Belum, tapi akhir2 ini pengen banget makan buah melon"

"Nah... Itu namanya udah ngidam non, mau di kupasin melonnya? Kyknya ada melon di kulkas"

"Ah... Udah ngidam aku ternyata. Hahaa... Acha gk tau bi" acha menertawakan diri sendiri.

"Iya, itu ngidam non. Klo non pengen sesuatu bilang aja ke bibi. Klo gk bilang ke den jisung. Biar di turutin ngidamnya. Klo gk di turutin ntr anaknya ileran"

"Emang gtu bi? Bisa ileran anak aku?"

"Iyalah, makanya bibi ngupasin buah melon dulu buat non acha. Biar gk ileran dede bayinya"

-
-
-
-
-

~Di kantor jisung~

Jisung sedang duduk di ruangannya sambil menandatangani banyak sekali kertas2 di hadapannya.

"Lama2 gw nyuruh bang haechan yg tanda tangan. Gila banyak gini yg harus gw tanda tanganin. Atau gw suruh buat stempel tanda tangan gw aja yah? Biar gw gk repot?" begitulah rempongnya pikiran seorang park jisung.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang