Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Acha pov...
Gw dengerin lagi dengerin penjelasan jisung, gw natap dia yg lagi megang pipi gw, gw tau jisung ini bener2 jujur dan tulus ngejelasin semuannya ke gw.
Klo boleh jujur, gw jg gk mau hubunga gw ma jisung itu d batalin krn keegoisan gw yg sama sekali gk mau dengerin penjelasan jisung dlu. Jadi gw mutusin buat dgr dia ngejelasin semuanya gw ngeliat dari ekspresi dia, cra ngomong dia, cara natap dia ke gw itu sama sekali gk ada unsur kebohongan sedikitpun yg ada hanya ketulusan dan kejujuran.
Pas jisung selesai ngoming, dia langsung meluk gw. Gw ngerasain kehangatan dari tubuh jisung. Gw ngerasa air mata gw itu keluar lagi kemudian gw ngebalas pelukan jisung lebih erat.
"Maafin gw sung gw gk bermaksud buat ninggalin lu, gw pikir yg bisa buat lu bahagia itu cuman lami" kata gw sambil menangis di bahu jisung.
"Gk cha justru klo lu biarin gw bahagia sama lami, bknnya bahagia gw makin tersiksa krn gw gk bisa liat lu" jisung ngelus rambut gw.
"Maafin gw sung hikss... Gw udh egois gk mau dgrin penjelasan lu dulu dan main ngambil ketupusan itu sendiri" kata gw sambil nangis.
"Udh jgn nangis dong, gw egois bukan lu. Andai gw ngambil keputusan dgn cpt ini gk bakal terjadi cha" jisubg ngelepasin pelukannya kemudian ngelap air mata gw.
"Maafin gw" gw langsung meluk jisung dan jisung juga ngebalas pelukan gw.
"Gw yg harusnya minta maaf. gw syg sama lu cha, gw gk mau kehilangan lu" jisung ngelus rambut gw.
"Gw jg syg sama lu" gw melus jisung erat.
...Acha pov end...
🍈🍈🍈
...Author's pov...
Jisung lagi ddk d sofa sambil nnton tv, acha lagi di kamarnya buat siap2 pergi.
Acha ma jisung udh baikan, krn emg itu semua cuman kesalahpahaman doang ko.
Jisung lagi nnton tv sambil nungguin acha yg lagi siap2, acha ma jisung mau pergi ke. Super market buat belanja bulanan soalnya bahan masak mereka udh habis.
"Lama bener si acha ntr bang jeno ma banga mark keburu dateng lagi ke rmh trus gw ma acha gk ada d rmh, kasihan klo nunggu" jisung nyamperin acha d kamarnya
~Tokkk... Tokkk... Tokkk~
"Cha buruan dong ntr abang2 lu keburu dateng trus kita gk ada d rmh lagi" kata jisung yg lagi d dpn pintu acha.
"Iya sebentar udh selesai ko" acha ngebuka pintu kamarnya.
"Ayo" acha jalan ke dpn tv nyari remot kemudian matiin tv.
Jisung jalan make sepatu kemudian acha jg ikutan pake sepatu d samping jisung.
"Ayo" kata acha ketika selesai make sepatu. Jisung langsung nyodorin tangannya ke acha yg buat acha langsung paham dan nyerahin tangannnya ke jisung. Jisung langsung menggenggam tangan acha kemudian jalan keluar apartment gk lupa apartmentnya d kunci.
Sesampainya d lobby apartment, jisung dan acha jalan ke parkiran dam tangannya masih bergandengan. Kemudian jisung mengeluarkan kunci mobil dari ayahnya yg d antarkan kemarin pagi oleh orang suruhan ayahnya. Jadi gk perlu repot2 lagi naik motor sambil nentengin belanja bulanan kasihan acha mentenginnya.
~Di jalan menuju supermarket~
Jisung tak henti2nya ngelirik acha padahal ini lagi nyetir mobil loh.
"Jgn liat2 lagi bawa mobil ntr kita ada apa2nya loh" -Acha
Kemudian jisung mencubit pipi acha dan kembali fokus menyetir.
Sekarang giliran acha yg liatin jisung yg fokus nyetir. Jisung yg sadar lagi d liatin ma acha langsung ketawa.
"Tadi ngelarang gw buat liatin lu skrg malah lu yg ngeliatin gw gimana sih cha" -Jisung
Seketika mereka berdua langsung menertawakan diri masing2 krn saling kecanduan buat melihat satu sama lain.
'Biasalah bucin anak remaja' -Author
Setelah menertawakan diri masing2 tiba2 mata acha fokus melihat tangan jisung yg merah dan luka2 itu. Acha langsung narik tangan jisung yg buat jisung ngeringis.
"Awwh... Pelan2 dong cha" -Jisung
"Maaf2, ini knpa?" -Acha
"Ah... Ohh ini gkpp ko" -Jisung
Jisung narik tangannya tapi acha narik lagi tangan jisung tapi pelan2.
"Gkpp gimana maksud lu, luka gini merah bgt lagi d sekitar jari lu. Lu habis ngapain smpe tangannya gini sung?" -Acha
"Gk ngapa2in, luka kecil ko ini gk sakit. Ini cmn mukul tembok" -Jisung kecelposan
Jisung langsung nepuk jidatnya krn dia keceplosan. Acha langsung melotot dgr perkataan jisung 'Mukul tembok'.
"Ko lu mukul tembok? Gabut apa gimana sih? Klo gabut tuh makan biar gk kurus jgn mukul tembon kan jadi luka tangannya" -Acha
Yg d ceramahin cuman nyengir2 gk jelas, acha cmn ngegeleng dan ngambil plaster obat d tasnya.
"Lain kali klo lu gabut mukul bantal aja yah biar aman. Biar gk luka2 gini" -Acha
Acha kemudian memasangkan plester obat di tangan jisung.
"Nah udh, jgn d pukul lagi temboknya kasihan ntr hancur gimana? Bgs klo temboknya doang yg hancur, tapi klo tangannya yg hancur gimana? Kan jdi panjang urusannya" -Jisung
"Iya2 ih bawel banget sih calon istri gw" -Jisung
Acha cmn nyengir dan jisung nyubit pipi acha gemas.
🍈🍈🍈
Hallo guys gw cuman mau ngingetin buat kalian para readers please bgt sblm baca kalian mencet tanda bintang yg ad d bawah pojok kiriya guys (vote & comment )🙏
#TypoBertebaran
#JisungXAchaNext?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Roman d'amour"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha