^9^

4.7K 423 41
                                    


Hy guys maaf bgt gw bnyk ngedit cerita ini bia biar lebih menarik di bacanya sama kalian semua:)🙏

Jgn lupa vote & komen🙏

#TypoBertebaran

Happy reading❤




















🍈🍈🍈

~Skip hari sabtu~

Hari ini acha dan jisung gk sekolah ,memang sabtu mereka libur  krn sklh mereka fullday.

Di pagi yg cerah ini jisung bangun lebih dahulu dari acha dan langsung masuk kemar mandi.

Acha masih tdr d kamarnya, walaupun acha tidurnya cpt pasti bangunnya ttp jisung yg dluan. Emg kebo tu anak bnr kata abangnya.

Setelah mandi jisung langsung masuk kamar make baju kemudian keluar kamar jalan menuju dapur dan buatin sarapan untuk mereka ber2.

Jisung ngoreng telur dadar krn tadinya mau buat mie tp nasi putih masih banyak. Setelah goreng telur dadar jisung langsung bikin susu untuknya dan acha.

Saat jisung menata piring, acha keluar kamar kemudinan berjalan kearah jisung yg ada d dapur.

"Pagi sung, maafyah telat lagi lain kali gw deh yg buatin sarapa" kata acha yg sedikit menguap.

"Iya gkpp, sno cuci muka dlu trus sarapan" jisung langsung ddk  dan menyantap makanannya.

Acha bergegas kekamar mandi lalu mencuci muka dan mengosok gigi kemudian kembali ke meja makan untuk sarapan bersama jisung.

Acha ddk d hadapan jisung langsung melahap makanan yg dibuat jisung.

"Cha kata ibu, gw ma lu kebutik ntr ngambil baju buat acara tunangan kita besok" -Jisung

"Ohh gtu jam brp?" -Acha

"Agak siang2 dikit jam 1 siang lah kita ke butiknya" -Jisung

"Oh yaudh" -Acha

Mereka berdua melanjutkan makannya dengan keheningan. Jisung selesai makan lebih dahulu dari acha dan mencuci piringnya kemudian kembali ddk d dpn acha sambil meminum susu dan meneguk air putih.

Setelah sarapan jisung mutusin buat olahraga dlm ruangan sambil berlari2 di treadmill.

Jisung sedang berolahraga sedangkan acha sedang ngelap semua barang di apartment mereka. Gk lupa ngelap jendela dan kaca transparan yg mendominasi ruang tamu apartment mereka. Jisung melihat acha sebentar lalu kembali fokus berlari sambil mendengar lagu menggunakan headset.

Kemudian acha mulai menyapu dan mengepel semua ruangan di apartment mereka. Setelah semuanya bersih acha memutuskan buat ddk di sofa dpn tv.

"Ahh... Selesai jg" -Acha

"Ehh blom, gw pan mau ganti gorden, seprai ma sarung bantal kamar gw ma kamar jisung"
-Lanjut acha

Acha langsung berdiri jalan ke arah ruang keluarga kemudian membuka lemarin mencari seprai gorden dan sarung bantal kemudian berjalan ke kasur ruang keluarga dan menggatinya dgn seprai dan sarung bantal yg baru. Setelah mengganti seprai dan sarung bantal, acha mengganti gorden ruang keluarga. Kemudian acha berjalan ke ruang tamu bersmaan dgn jisung yg baru aj selesai olahraga lari.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang