^84^

2.7K 195 30
                                    

Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaran

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Follow my support account
parknana_nctzen

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

Happy reading guys💚






















🍈🍈🍈

Author pov

~Di mall~

Jisung membuka pintu belakang mobilnya "Junghwan ayo turun udah sampai" junghwan membuka sabuk pengamannya, lalu jisung menggendongnya.

"Om, klo kita tk pasti banyak temen kan?" ucap junghwan yg beradi di gendongan jisung.

"Iya banyak, tapi kamu gk boleh nakal yah? Harus sayang sama temen, mau laki2 atau perempuan gk boleh di kasarin. Berteman harus saling menyayangi"

"Siap om, aku juga tau klo perempuan gk boleh di kasarin. Mama aku juga gitu, klo di kasarin biasa sakitnya kambuh"

"Pinter yah kamu. Emang siapa yg kasarin mama kamu? Mama kamu sakit apa?"

"Papa selalu bentak2 mama. Makanya mama bawa aku pergi. Mama aku ada penyakit kyk sakit dada gitu om"

"Maka dari itu kamu harus jagain mama kamu yah? Jangan sakitin dia kasian lagi sakit"

"Iya om, aku sayang ko sama mama"

"Bagus, tuh acha"

Acha berjalan di samping jisung, lalu jisung menggenggam tangan acha "Ayo masuk" jisung tersenyum lalu berjalan masuk ke dalam mall.

"Om, junghwan mau turun om" jisung menurunkan junghwan dari gendongannya.

"Capek yah di gendong?" acha mengelus kepala junghwan.

"Enggak capek, malahan enak"

"Tapi ko kamu minta turun?"

"Kasihan om jisung, nnti capek gendong aku" junghwan menunjuk jisung.

Jisung mengelus kepala junghwan "Kamu pinter yah, kamu anak baik. Om jisung gk capek"

"Baik dong sung, dia juga ganteng"

"Aku ganteng kan? Kata temen aku dulu pas di rumah yg lama dia bilang aku ganteng"

"Iya kamu ganteng ko"

"Iya tapi masih gantengan aku"

Junghwan mentap jisung "Enggak om, om jisung itu tinggi tapi gk seganteng junghwan"

Jisung membulatkan matanya, acha menahan tawanya "Kepedean kamu" acha tertawa.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang