Vote and comment please 🙏#JisungXAcha
#DinginTapiManja
#ParkJisung
#TypoBertebaranFollow my instagram
fasha._.oktavianiHappy reading guys💚
🍈🍈🍈
...Acha pov...
Gw salah denger kali, jisung manggil gw pake 'Kamu' gw salah dengar??
Tapi udah berulang kali gw denger jisung ngomong 'kamu' ke gw.
Telinga gw kyknya emang bermasalah.
"Makan, jangan di aduk2 doang nasinya ngelamun trus" kata jisung sambil natap gw.
"Ah? Iya2 ini juga di makan" gw menyuapkan makanan ke mulut gw.
Gw makan sambil natap jisung yang lagi main hp. Sesekali gw megang telinga gw sapa tau emang telinga gw yg bermasalah.
"Ngapain liat gw? Makan buruan udh telat ini" kata jisung yg masih fokus bermain hpnya.
Kan bener telinga gw yang bermasalah aneh2 aja nih telinga gw.
Akhirnya suapan terakhir, gw langsung minum dan berjalan kewastafel untuk mencuci piring.
"Gk usah di cuci piringnya biar gw aja, kamu pake sepatu sono"
"Yaudah gk usah di cuci ntr kita telat nnti aja di cucinya klo udah pulang sekolah, ini aja kita udah mau telat 18 menit lagi udh jam masuk, ayo sung lu pake sepatu juga" gw berjalan kearah pintu tak lupa mengambil tas gw yang ada di sofa.
Gw duduk di depan pintu sambil memakai sepatu.
"Anjir kali ini telinga gw emang harus di bawa ke tht" -Batin gw
...Acha pov end...
🍈🍈🍈
...Author pov...
~Skip di sekolah~
Jisung dan acha berada di parkiran sekolah.
"Nih helmnya" acha nyerahin helm ke jisung sambil sedikit merapikan rambutnya.
Jisung membuka helmnya lalu menerima helm acha.
Acha merapikan rambutnya sambil perlahan2 berjalan meninggalkan jisung.
Tiba2 seorang siswa sangat terburu2 memarkirkan motornya.
~Sreet...~
Jisung dengat singap menarim acha yang tidak sadar hampir di sambar.
Jarak antara wajah jisung dan acha sangat dekat membuat hati acha berdetak 2x lebih cepat.
~Deg...Deg~
Mata mereka saling bertemu membuat jantung acha berdetak tidak karuan. Apalagi jarak mereka sangat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]
Roman d'amour"Ketika dapat merubah seseorang yang begitu dingin, menjadi orang yang begitu hangat akan menjadi kebahagiaan dan kepuasan bagi diri sendiri. Merubah seorang PARK JISUNG itu tidak mudah tapi saya bisa melakukannya" -Lee Acha