^22^

3.6K 364 55
                                    


Vote & comment please 🙏

#JisungXAcha
#TypoBertebaran

Happy reading💚

























🍈🍈🍈


Author's  pov

Sudah 1 minggu lebih acha ma jisung main diem2an, cmn ngomong klo nyuruh mkn, pdhl makan bareng, kesklh bareng tp pas d motor gk ad yg mulai bicara.

Acha yg marah gara2 jisung sm lami mau ngomong cemburu tapi terlalu gengsi. Jisung pun sama cemburu tapi terlalu gengsi untuk mengungkapkan.

Semenjak jisung ma acha diem2an,  acha lebih dekat dan sering bareng ma hyunjin, felix dan seungmin. Klo acha jd mls gabung ma nct dream krn ngindarin jisung. Ank white dream yah udh tau alasanx klo acha jrg breng mereka, mereka juga paham,  btl2 sahabat yg baik.



~Di kelas~

Di kelas Acha pada sibuk ngerjain pr yg beberapa menit lagi bakal di kumpul tinggal nunggu pak siwon aj masuk kls.

"Eh...cha lu udh ngerjain pr sosiologi?" -lia

"Udh dong,  lu udh pa blom?" -Acha

"Hehe yah jelas blom, kemarin gw sibuk nnton drama bareng bang jaemin, pinjem dong bukulu cha" -Lia

Acha menghela nafas lalu mengambil buku pr Sosiologi d tasnya dan memberikannya ke lia.

"Makasih achaku syg" -Lia

Acha hanya mengangguk bermain ponsel. Lia menulis pr Sosiologi dgn sangat cpt hingga tlsnnya gk karuan.

"Yg penting selesai" -Lia

Acha yg sibuk main hp gk sdr klo lago d liatin ma hyunjin dgn tatapan hangat. Setelah mentap acha yg tak kunjung sadar hyunjin pun akhirnya berbicara.

"Serius amat cha, ampe gk kedip gtu, liat apaan? " -Hyunjin

"Ah? Anu? Ini gw main game cell expansion" -Acha

Hyunjin ngangguk lalu berdiri tepat d samping acha. Acha mendongak keatas dan menatap hyujin.

"Knpa?" -Acha

"Gkpp pen liat lu main game aj, seru kyknya" -Hyuniin

"Hooh lu mau main, nih main dah gw pen ke felix gangguin dia yg lagi mabar ML hehe" -Acha

Acha berdiri lalu jalan ddk d bangku hyujin yg tepatny di sebalh felix. Felix cmn ngelirik kedtgan acha, acha tersenyum jahil ke felix, lalu acha segera mengambil felix dan lari keluar kelas.

"Cha awas yah lu hp gw balikin" -Felix

"Wleeee" -Acha

Felix lari keluar kelas menyusul acha, acha lari2 muter2 halaman kelas dan felix berusaha untuk menangkapnya.

"Sini lu awas yah klo gw dpt lu gw nyubit pipi lu ampe doer cha" -Felix

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang