-Extra Part (2) : Aril & Indi-

404 15 8
                                    

"Bukan berarti ia diam, ia tidak merasakan hal yang sama..."

🍂🍂🍂

Indira Anastasha Somira memandang ke luar lewat jendela perpustakaan universitasnya dengan murung.

Tak tahu mengapa juga ia murung--yang Indi tahu hanya satu. Ada sesuatu yang membuatnya 'agak' sedih.

Dua hari yang lalu, ia mendengar kabar bahwa Naufal dan Diva pacaran. Tentu saja hal itu jadi perbincangan ramai di grup chatting mereka.

KANGEN BANGET ASLI
(four members)

Athala Triata : Div, aku sebenernya gk tertarik soal ginian, tp km serius jadian sm Naufal?

Octavia Leah A. : SUMPAH?! WOI DIV, NONGOL NAPA LO?!

Octavia Leah A. : Lah? Tha, tumben lo udh pake aku-kamu (。・ω・。)

Athala Triata : Mencoba jd Athala yg dulu.

Octavia Leah A. : Ooohh... Gue dukung lo, Tha! ^o^

Indira Anastasha : Iya, Tha. Gue jg dukung lo!

Indira Anastasha : Btw itu Diva beneran? Sama Naufal? Gila.

Octavia Leah A. : WOI DIP LO DI MANA DAH?

Octavia Leah A. : ANJIRLAH. NIH ANAK MANA SI NJIR?

Octavia Leah A. : HEI DIV, OCTAVIA LEAH ANGGRAINI LAGI NYARI LO INI!

Octavia Leah A. : JANGAN BIKIN GW PENASARAN! *btw gw dilihatin anak" gara" hampir teriak di kelas. Untung aja dosennya gk sadar :)

Divalia Syailendra : Gak usah ngespam napa dah? Iya, gw jadian sm Naufal. Trs knp?

Athala Triata : Wow. Aku gk nyangka, klo Diva beneran sm Naufal. Kukirain Adhitya bohong tadi pas keceplosan di telpon.

Octavia Leah A. : WOOOO! KAPAN JADIANNYA WOI? BTW KUDU ADA PJ! GAMAU TAU! TITIK.

Divalia Syailendra : Jadian dua hr yg lalu. Trs ngapain gw traktir lo? Buang-buang duit gw aja -_

Octavia Leah A. : Sok banget lo ya, kutu badak!

Divalia Syailendra : Ya udh bdo amat gw sm lo kulit kacang :)

Indira Anastasha : Kalian berdua ya, gk ada bedanya pas SMA. Kelahi mulu. Gk capek apa? Dan buat Diva, selamat ya, Div. Gk nyangka jg gw sebenernya haha:v

Divalia Syailendra : Ya, makasih (walau gw sm Naufal jg g minta diselamatin:v). Oh iya, lo sekampus kn sm Aril? Trs hubungan kalian gmn?

Indi termenung sejenak membaca chat yang dikirimkan Diva. Bukannya dia kesal--atau menganggap Diva 'sok' karena baru jadian dengan Naufal. Lagipula sejujurnya... Wajar saja sahabatnya menanyakan soal itu.

Kalau saja, Octavia juga masuk ke universitas ini... Setidaknya itulah yang dipikirkan Indi. Jurusan yang mereka ambil pun sama. Ilmu Gizi. Mereka pasti menjadi dekat sekali jika itu benar-benar terjadi.

Adhitha [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang