Kado Darinya

1.8K 90 1
                                    

Setelah pertemuanku dengan bang hendro ngebahas itu, aku jadi sedikit lega walaupun masih kebayang apasih hubungan mas Ario dengan Dela2 itu.

Mas ario menepati janjinya, dia akan main kerumahku hariini. Sekalian mau ngantiin air aquarium. Untuk aquarium yang mas Ario beli, ibuk nanya tapi ibuk sama ayah seneng2 aja gitu ngak ada komen.

Seperti biasa membuatkan sedikit cemilan buat mas Ario. Mas Ario selalu sore kalo main kesini, alasannya si agak redupan mataharinya.

Asalamualaikum

Waalaikumsalam tunggu

Aku yang tanpa makeup cuma pakek rok baju kaos dan kerudung langsung ngebuka pintu.

Masuk mas

Aku lihat mas Ario mengenakan sepan pendek dan kaos warna putih.

Di halaman aja dek adem

Oh iya mas

Ibuk mana dek?

Ada mas didalem

Ohiyaiya

Dari mana mas
Tumben pakek celana pendek?

Abis latian lari dek
Keinget sama janji mas
Yaudah langsung kesini aja

Oh heheh

Akupun tersenyum kecil ke mas Ario.

Tunggu bentar ya mas

Iya dek

Akupun kedapur buat ngebuatin teh anget buat mas ario sambil ngambil cemilan yang aku buat tadi.

Karna memang dihalaman rumahku ada pohon pokat, jadi dingin bener angin sepoy2 gitu hehe.

Nih minum mas

Iya dek

Nihh dek

Akupun sontak menoleh ke arah yang diulurkan mas Ario. Sebuah kado dan buket boneka doraemon. Iya aku waktu itu perna ditanya sama mas Ario suka boneka apa, dan aku jawab doraemon.

Akupun tersenyum malu pada mas ario.

Apaan ih mas

Buat adek

Kok repot2 si

Ngakpapa kok
Kado wisuda lain lagi nanti

Makasi mas hehe

Boleh dibuka kadonya dek

Serius?

Iyaaa

Kontaknya gedek pasti isinya gedek batinku. Pas aku buka ke kotak kedua kok belum ada, bungkus ke 3 belum ada.

Ih maas ngerjain ya

Buka dulu coba

Apa sihh

Senyuman Dari PrajuritTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang