Paginya, Limario bangun pagi benget. Dia sengaja karena hari ini Ujian akhir Sekolahnya dimulai untuk beberapa hari kedepan.
"Hahh.... Kalo bukan karena Ujian, males Gua bangun pagi-pagi kaya gini" Limario terus ngedumel sambil masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap.
Setelah selesai, Limario keluar dari dalam kamarnya. Dan saat itu pula Jennie baru keluar dari kamarnya, mereka ga sengaja pas-pasan.
"J-jen..."
Baru aja Limario mau manggil Jennie, tapi cewe itu malah ngelengos pergi gitu aja.
"Padahal niat Gua baik, tadinya Gua mau minta ma'af sama si Macan" Gerutu Limario.
"Bodo ah, dia yang mulai ini"
Limario akhirnya turun kebawah buat sarapan, dan pada saat dia baru nyampe dibawah. Ternyata Jennie udah ga ada.
"Ka Jennie udah berangkat, Mah?" Tanya Limario sambil ngambil roti buat sarapan.
"Iya, katanya dia buru-buru"
"Ka Jennie dianter siapa?"
"Tadinya mau berangkat sendiri, tapi kebetulan Papah Kamu juga mau berangkat. Jadi Kakak Kamu berangkat sama Papah" Jelas Tiffany sambil nyimpen susu buat Limario.
"Oh.."
"Ya udah, Mamah mau berangkat juga. Kamu gapapa kan ditinggal sendiri?"
"Tenang aja, Mah... Aku bukan anak kecil ko"
"Kalo gitu Mamah berangkat sekarang" Ujar Tiffany sambil ngelus rambut Limario lembut.
"Hati-hati, Mah..."
Limario kembali memakan sarapannya, setelah selesai baru dia berangkat Sekolah.
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
"Pagi, Anna..." Sapa Limario pada Rose yang kebetulan satu ruangan sama dia.
Meskipun urutan nama mereka jauh banget, tapi bagi Limario gampang kalo dia mau satu ruangan sama Rose.
"Kenapa, Lo? Lembek banget kaya ubur-ubur"
"Gua lagi bingung, Anna" Jawab Limario sambil nyenderin tubuhnya dikursi.
"Kan ada alesannya"
"Gua..."
"IO!!!!"
Limario mejamin matanya dengan erat dan beralih bersembunyi dibalik tubuh Rose.
"Jagain Gua dari makhluk halus itu, Anna" Ujar Limario sambil merem.
Sedangkan Rose hanya terkekeh dengan kelakuan kembarannya itu.
"Eh, Rose... Io kenapa?"
"Dia lagi sakit, jadi mendingan Lo pergi sekarang ke bangku Lo" Jawab Rose.
Tiba-tiba Lia mulai histeris pas denger kalo Limario lagi sakit.
"Sakit!!! Io sakit apa, Rose?"
"Dia sakit virus langka, dia ga boleh deket-deket sama cewe dulu" Jelas Rose.
"Tapi kenapa Io nempel-nempel gitu, Rose juga kan cewe"
"Ya Gua beda lagi, Lo kan tau kalo Gua kembarannya dia. Jadi mending sekarang Lo buruan pergi kalo pengen Limario cepet sembuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit