Chapter 20

3.3K 315 18
                                    

"Lim kecewa sama Papah...."

Taeyeon yang mau ngehampirin Limario, berhenti seketika.

"Lim..."

"Kenapa Papah ga ngomong dari awal sama Lim tentang semuanya, dan ngebiarin Lim beranggapan kalo Papah udah ga sayang sama Bunda. Harusnya Papah ngomongin semuanya biar Lim ga salah paham terus sama Papah, Lim ngerasa udah jahat banget sama Papah" Racau Limario dengan mata yang udah berkaca-kaca nahan nangis.

Sedangkan Taeyeon yang tadinya masang wajah takut, berubah seketika pas denger penjelasan Limario. Dia pikir anaknya itu bener-bener kecewa, tapi nyatanya Limario kecewa pada dirinya sendiri.

"Kamu ga boleh ngomong gitu, Papah ngelakuin ini semua juga nunggu waktu yang pas. Yaitu saat Kamu sama Roje udah besar seperti sekarang, jadi Papah ga terlalu khawatir lagi" Balas Taeyeon.

"Lim minta ma'af, Pah..."

Limario nundukin kepalanya dan ga berani natap Taeyeon.

"Udah... Kamu ga perlu minta ma'af, ini juga bukan salah Kamu ko. Sekarang ajak Kaka Kamu, Kita pulang sekarang" Ajak Taeyeon sambil nepuk-nepuk bahu Limario.

"Iya, Pah..."

Limario pun sedikit menghapus jejak tangisannya, terus berjalan ke kamar Rose buat ngajak Jennie pulang.

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Ke esokan harinya, sikap Limario jadi sedikit lembut pada Jennie pas tau kalo cewe bermata kucing itu ternyata anak kandung Papahnya. Entah karena apa, yang jelas dia ga terlalu sering ngerjain Jennie sekarang.

Mereka berdua udah berada didalam mobil untuk menuju kampus, tapi seperti biasa. Limario harus ngejemput dulu Rose, yakali dia ga ngejemput Rose. Bisa-bisa dia dimakan hidup-hidup sama Chipmunk satu ini, secara sifat Rose ga jauh beda bar-barnya sama Jennie.

"Jen..." Panggil Limario pada Jennie yang duduk disampingnya, sedangkan dia fokus dikemudi.

"Hm"

"Boleh ga Gua nanya sesuatu sama Lo?"

"Apaan?"

"Lo ga pernah kangen sama Bokap Lo?" Tanya Limario hati-hati.

"Percuma Gua nga ngenin orang yang udah nyakitin Mamah sama Gua"

"Maksud Lo?"

Jennie diem ga jawab pertanyaan Limario lagi.

"Hmmm... Sorry, Gua ga maksud nanya yang aneh-aneh sama Lo. Gua cuman penasaran aja, kenapa Lo seakan-akan ga pernah nyebut nama Bokap Lo selama Gua ada dirumah Mamah" Jelas Limario.

"Sebenarnya Gua kangen banget sama dia, tapi dia kayanya ga pernah suka sama Gua. Waktu kecil aja Gua ga pernah diperhatiin sama dia, malah Gua sering di perhatiin sama dikasih mainan sama Bokap Lo" Ujar Jennie.

"K-kenapa bisa gitu?"

"Mana Gua tau, yang jelas Gua ga pernah lagi denger kabar dia pas Gua SMP dan saat perceraian mereka" Jawab Jennie dengan mata yang berkaca-kaca.

"J-jen..."

"Apaan sih, Gua lemah banget. Padahal Gua udah janji sama diri Gua sendiri ga bakal nangisin dia lagi" Dengan cepat Jennie ngusap air matanya.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang