Chapter 9

3.2K 273 3
                                    

Limario langsung pulang dan tidak mengikuti pelajaran setelah istirahat, dia memang sengaja agar bisa nenangin dirinya sendiri.

"Apa Gua terlalu berlebihan sama Kookie tadi..." Gumam Limario diatas motornya.

"Harusnya Gua nerima semua keputusan dia kalo ini memang yang terbaik buat dia sama Keluarganya" Ujarnya lagi.

"Bodo banget sih Lo, Lim..."

Limario ngacak-ngacak rambutnya dan langsung jalanin motornya, dan diperjalan dia sempat ingat perkataan Jungkook padanya saat di Gudang.

Flashback On

Cklek

Limario noleh ke arah pintu yang terbuka, dan ternyata Jungkook udah berdiri di sana.

"Udah Gua kira pasti Lo ke sini" Ujar si Kelinci itu.

"Kalo Lo ke sini buat bujuk Gua kembali ke Kelas, Gua ga bisa" Jawab Limario dengan datar.

"Hahh... Lim. Dengerin penjelasan Gua dulu" Ujar Jungkook sambil berjalan mendekati Limario terus duduk di sebelahnya.

"Apa?"

"Gua pindah ke Jepang bukan kemauan Gua sendiri, Lim... Ini demi kebaikan Keluarga Gua juga. Usaha Papih disini lagi ga stabil atau bisa dibilang udah ga bakalan ke tolong lagi, dan satu-satunya cara yaitu dengan Kita sekeluarga pindah ke Jepang" Jelas Jungkook.

"Tapi kenapa harus pindah segala, Kook?"

"Disana Papih masih punya usaha meskipun ga sebesar yang ada disini, tapi Gua yakin Papih bisa ngembangon usaha kecil Kita disana dengan baik" Jawab Jungkook.

"Apa perlu Gua bilang ke Papah buat bantuin Usaha Papih Lo, Kook?"

Jungkook gelengin kepalanya sebagai jawaban dari usul Limario tadi.

"Ga perlu, Lim... Gua percaya sama Papih, dia pasti bisa bangkitin lagi keadaan Keluarganya yang sedang terpuruk sekarang. Dan lagian...."

"Apa?"

"Selain buat bantu usaha Papih disana, Gua juga bakalan usaha buat lupain Chaeng. Karena Gua pikir Jihoon lebih baik dari pada Gua, karena Lo tau sendiri Gua emang selalu ngaku cinta sama Chaeng tapi ga pernah usaha buat dapetin dia" Jelas Jungkook.

"Kook..." Lirih Limario.

"Dan Lo jangan salahin Chaeng terus, dia ga salah ko. Disini Gua yang salah bukan dia, dan nanti setelah Gua pergi, tolong jagain Chaeng buat Gua yah. Karena meskipun Gua berusaha buat buang perasaan Gua buat dia, tetep aja Gua ga mau liat dia sedih. Buat dia selalu bahagia, Lim. Meskipun nanti bahagianya bukan sama Gua" Jelas Jungkook lagi dengan ekspresi wajah sedihnya.

"Gua minta ma'af, Kook.."

"Lo ga salah, cuman keadaan yang lagi ga memihak sama Gua. Mungkin Gua sama Chaeng ga jodoh, tapi jikapun nanti Gua emang jodohnya Chaeng. Mau Kita terpisah sejauh apapun, pasti Kita bakalan bersatu ko" Jungkook berusaha senyum dibalik kesedihannya.

"Gua salut sama Lo, Kook..."

Limario nepuk bahu Jungkook dengan bangga.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang