Chapter 33

3.3K 365 59
                                    

Limario jalanin mobilnya ke rumah Rose, dia emang sengaja ga pulang ke rumah. Dia pengen nginep sekalian, orang itu rumah Bundanya sendiri. Jad gapapa kan.

"Lo beneran mau nginep disini?" Tanya Rose yang ngikutin Limario jalan masuk kedalam rumah.

"Bawel banget sih"

"Ya kan cuman mastiin doang, sensi Lo!" Rose ikutan kesal kalo Limario udah kaya gini.

Dia emang tau banget kalo Limario lagi marah, pasti bawaannya sensi.

"Gua kasih saran aja yah sama Lo, mendingan di omongin baik-baik dulu. Perasaan baru aja kemarin jadian, masa mau putus aja Lo" Ujar Rose.

"Lisan Lo jaga, siapa yang mau putus sama Jennie!"

Tuh kan, Limario nyenyak gitu. udah dibilangin sensian kalo lagi marah.

"Siapa yang tau kalo Lo nya kaya gini terus, kan Gua udah bilang tadi. Mungkin Ka Jennie belum siap buat coming out di kampus"

"Tapi dia ga bilang dulu sama Gua kalo mau balik bareng Taehyung"

"Ya terus Lo sekarang bilang ga sama Ka Jennie kalo Lo mau nginep disini?"

"Ngapain, orang dia juga ga bilang sama Gua" Sewot Limario terus dia duduk di Soffa pas udah nyampe dalem.

"Gini nih ribetnya Pacaran sama anak kecil, hal sepele kaya gini aja langsung baper"

"Heh, Lo sama Gua seumuran. Ga usah so soan dewasa deh Lo" Limario terus aja sensi sama Rose.

"Tapi Gua lahir 10 menit lebih dulu, jadi Gua lebih dewasa dari Lo"

"Au ah!"

"Serah Lo aja, yang jelas kalo Lo masih pengen hubungan Lo sama Ka Jennie baik-baik aja. Bersikap dewasa bukan malah kekanak-kanakan kaya gini"

"Maksud Lo apa, hah!"

"Lo juga tau kalo hubungan Kalian ga gampang, Ka Jennie pasti udah mempertimbangkan semuanya sebelum dia nerima Lo jadi Pacar dia. Tugas Lo cuman imbangin kedewasaan dia bukan malah kaya anak kecil kaya gini, cemburu langsung kabur" Jelas Rose panjang lebar, terus dia langsung pergi ke kamarnya.

"Eh, ada apa nih? Ko Kalian berdua teriak-teriak sih?" Tanya Sandara yang baru balik dari dapur.

"Ga ada ko, Bunda... Tadi Anna lagi kesel sama Lim, tapi emang salah Lim juga sih" Jawab Limario sambil narik Sandara buat dipeluk.

"Ya udah, katanya Kamu mau nginep disini?"

"Iya, Bunda. Gapapa kan?"

"Ngaco, kenapa harus nanya gapapa sama Bunda. Ya boleh lah, orang ini rumah Kamu juga" Sandara ngusap lembut rambut Limario.

"Lim sayang sama Bunda..." Ujar Limario tiba-tiba.

"Hm, Bunda juga sayang ko sama Kalian berdua"

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Limario udah baringin tubuhnya diatas kasur, sekarang udah malem dan dia juga udah bersih-bersih plus makan malam bareng Sandara sama Rose. Meskipun masih keliatan kalo Rose masih kesal sama Limario.

"Apa yang diomongin Anna bener juga sih" Gumam Limario, dia sekarang keliatan lebih tenang.

"Harusnya Gua jangan main kabur gini"

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang