Chapter 23

3K 305 13
                                    

Jennie sampe dirumah pas udah sore banget, malahan Tiffany udah ada didepan rumah nungguin kedatangannya.

"Ko baru pulang sekarang? Bukannya kelas Kamu selese dari tadi siang" Tiffany langsung bertanya pada Jennie yang baru aja turun dari taxi.

"Kenapa juga pake taxi? Kan Kamu bisasanya juga pulang sama Ade Kamu, kalo ga bisa pulang bareng kan Kamu bisa hubungin Mang Jongin atau Papah. Bahkan Mamah sekali pun bisa Kamu hubungin" Sambung Tiffany lagi.

Bisa diliat dari ekspresi wajahnya, Tiffany emang beneran khawatir sama Jennie. Jelas dong, orang Jennie anaknya sendiri apalagi dia seorang cewe.

"Aku tadi kumpul dulu bareng Jisoo, Joy sama Irene. Ma'af ga ngasih dulu sama Mamah" Jennie nundukin kepalanya.

"Ya udah, Kamu masuk gih terus bersih-bersih. Mamah cuman khawatir sama Kamu aja"

"Iya, Mah..."

Jennie pun masuk kedalam setelah dapet ceramahan dari Tiffany.

Pas lagi jalan ke kamarnya, dia sempet mikir bagiamana cara dapetin ijin ke Club nanti malam kalo liat Mamahnya tadi aja udah khawatir banget. Padahal dia pulang ga terlalu malam.

"Hahhh... Gimana caranya..." Gumam Jennie.

"Gua harus minta tolong lagi sama tiga kunyuk ini mah"

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Malam harinya, Jennie udah siap dengan setelan baju yang cukup modis. Dan untungnya Taeyeon lagi pergi sama Tiffany, otomatis dia ga perlu cari alesan buat ijin keluar malam ini.

Tapi tetep, dia ngajak tiga sahabatnya buat nemenin dia. Itung-itung buat jaga-jaga kalo terjadi sesuatu kan.

"Mau kemana Lo?"

Jennie yang baru aja keluar dikaget kan oleh Limario yang sudah nongol gitu aja dikamarnya.

"Bukan urusan Lo"

"Jadi urusan Gua dong, tadi Mamah nyuruh Gua buat jagain Lo sebelum pergi sama Papah"

"Terserah Gua dong, Lo ga ada hak buat ngelarang Gua. Bye!"

Jennie langsung pergi ninggalin Limario sebelum dibuat rusuh lagi.

"Ga beres nih, apa Gua ikutin dia aja?" Limario sedikit berpikir.

"Bodo ah, bukan urusan Gua ini"

Limario kembali masuk kedalam kamarnya.

~~~

Tin Tin

Mobil Jisoo udah nyampe dirumah Jennie, dan bisa diliat kalo Jennie udah bete dari tadi nungguin Jisoo sama yang lainnya.

"Lama banget sih" Kesal Jennie pas baru masuk kedalam mobil.

"Salahin mereka berdua yang dandan nya kelamaan, orang Kita mau ke Club doang aja udah kaya mau ke pesta" Cerocos Jisoo sambil nunjuk Joy sama Irene yang berada dibelakang.

"Dih... Lo ga liat tuh si Jejen, dia aja udah modis kaya gitu masa Kita engga" Joy membela dirinya sendiri.

"Si Jejen mah emang tiap hari gitu pakaiannya, Jaenab... Lo kaya ga tau si Jejen aja, liat noh. Jaket kulitnya aja Chanel dan udah pasti itu asli bukan KW kaya yang Lo pake kemarin"

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang