Chapter 15

3.3K 303 18
                                    

Jennie baru aja sampe ke rumah setelah beres belanja hadiah buat Limario.

"Pah... Nini masuk duluan yah, itu kado buat Lim langsung Nini bawa aja ke kamar" Ujar Jennie pas udah keluar dari mobil.

"Ga sekalian sama kado dari Papah aja ngasihin ke Ade Kamu nya?"

"Ga usah, Pah. Kado ini biar Nini aja yang ngasih ke Lim, biar surprise juga"

"Ya udah, sekarang Kamu masuk gih. Istirahat dulu, tadi Ade Kamu ngirim pesan sama Papah kalo dia bakalan telat pulangnya" Jelas Taeyeon.

"Iya, Pah... Nini masuk dulu"

"Iya...."

Setelah pamitan sama Taeyeon, Jennie pun masuk kedalam rumah dan berjalan menuju kamarnya dengan tangan memegang sebuah kotak berisi cake.

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

"Lim!!!!"

Rose terus ngejar Limario pas Ujian akhir mereka selesai.

"Lim.... Tungguin Gua!!!" Teriak Rose lagi tapi Limario malah acuh.

"LIMARIO!!!!"

Cowo yang diteriakin sama Rose malah bodo amat dan terus lanjutin jalannya dengan santai.

"LIM.... TUNGGUIN GU--"

Brukk

Langkah Limario berhenti dan noleh kebelakang, dia ngeliat Rose jatuh tersungkur karena tali sepatunya satu ga ke iket. Dia meringis kesakitan apalagi lututnya berdarah.

"Ck, ngeselin banget emang..."

Se kesal apapun Limario sama Rose, dia tetep ga bisa liat kembarannya kesakitan. Limario berjalan ngehampirin Rose, terus jongkok di depan cewe berpipi chubby itu.

"Naik" Ujar Limario singkat.

"Lim..."

Rose natap punggung Limario dengan tatapan sendunya.

"Buruan naik, kalo engga Gua tinggal"

Akhirnya dengan senyuman lebar, Rose naik ke punggung Limario. Terus dia meluk leher Limario dari belakang sambil nyenderin kepalanya dibahu lebar Limario.

"Ma'afin Gua..." Bisik Rose.

"Hm"

Rose tersenyum tipis, tapi dia sangat bersyukur karena meskipun Limario lagi marah sama dia. Kembarannya itu masih perhatian.

"AYANG OCHIE!!!"

Limario yang baru nyampe parkiran dikejutkan oleh Jihoon yang teriak tadi.

"Lim... Ayang Ochie kenapa?"

"Jatoh"

"APA!! Ko bisa? Dia luka ga? Kita ke rumah sakit aja yuk"

"Ga usah, Hoon... Cuman luka dikit aja ko" Jawab Rose.

"Tapi, Yang..."

"Ga usah, ada Limario ini. Sorry, Gua ga bisa pulang bareng Lo. Gua dianter sama Limario sekarang"

Wajah Jihoon terlihat sedih pas denger kalo Rose ga bisa pulang sama dia, tapi dia ga boleh egois. Mungkin Rose lagi mau pulang bareng sama Limario.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang