Sepulang dari Kampus, seperti biasa Limario langsung tancap gas ke Park Market buat kerja. Meskipun cape, tapi dia tetep semangat.
"Woy... Tolong ambilin itu" Teriak Ryujin dari arah kasir ke Limario yang lagi beresin produk.
"Yang mana?"
Entah karena udah biasa atau apa, Limario acuh pas Ryujin masih bersikap sinis padanya. Padahal dia ga pernah cari gara-gara sama Ryujin.
"Itu Cho*co pie 2 pack"
"Ok!"
"Ga usah nge gas!!"
"Iya... "
Limario langsung ngambil produk yang dimaksud Ryujin, terus menghampirinya ke kasir.
"Nih"
"Lama banget Lo!" Sewot Ryujin pas udah ngambil produk tadi.
Tanpa banyak ngomong, Limario milih balik lagi dari pada ngeladenin Ryujin.
"Ini Mba, bonusnya 1 pack" Ujar Ryujin sama Emba-emba pembeli.
"Bonusnya boleh diganti ga?" Tanya Emba-emba itu.
"Sama apa?"
"Nomor WA Mas itu aja deh" Jawab Emba itu.
"Ma'af, ga bisa. Soalnya dia udah punya Istri, Mba mau jadi Pelakor?"
"Gapapa, yang penting yang direbutnya Cowo ganteng kaya dia" Jawab Emba itu lagi sambil senyum ke arah Limario.
"Emangnya Mba belum punya Suami?"Sebenernya Ryujin males ngeladenin Emba-emba itu, tapi kan udah tugas dia harus bersikap ramah sama pembeli.
"Saya baru 26 tahun, terus lagi nyari Suami. Siapa tau aja dia mau sama Saya" Ujar Emba itu.
"Sekali lagi Saya minta ma'af, Mba... Itu diluar wewenang Kami, hal yang bersifat pribadi jangan sampe orang lain tau"
"Ya udah, Kamu bilang aja sama dia. Dapet salam dari Han So Hee, dan ini kartu nama Saya. Kamu kasiin juga ke dia yah" Ujar Emba bernama Han So Hee tersebut.
"I-iya, Mba... Nanti Saya kasih ke dia"
"Makasih"
Setelah itu, So Hee pun keluar dari Market tersebut sambil sesekali curi pandang ke arah Limario yang masih beresin produk.
"Uhhhh... Ganteng banget sih dia, Gua harus deketin dia. Ga mau tau, titik. Bodo amat lah udah punya Istri juga"
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit