Chapter 38

2.9K 320 60
                                    

Sekarang masuk ke hari kamis, dan Limario udah siap-siap buat berangkat ke kampus. 

Hari ini dia masih make motor punya Seulgi, karena kemarin belum sempet dia balikin. Dan sekarang dia ga bisa ngejemput Jennie, dia sengaja minta jadwalnya hari sabtu sama minggu biar bisa weekend nan bareng sama Pacar.

"Pagi, Ugi... Ibob... " Sapa Limario pas baru masuk ke Kelas.

"Seneng banget kayanya" Ujar Seulgi.

"Gimana ga seneng, orang dia udah dapet kerjaan plus ketemu Pacar kemarin" Timpal Bobby.

"Wihhh... Pantesan aja mukanya cerah gitu, orang abis ngebucin"

"Ugi sayang... Dirumah ga punya kaca yah? Kaya situ engga bucin aja sama Ka Irene" Balas Limario langsung ngebuat Seulgi diem.

"Mampus Lo! Sesama bucin jangan saling menghina makanya" Bobby ketawa diatas penderitaan Seulgi.

"Ketawa Lo, hah!"

"Abisnya muka Lo lucu sih" Bobby masih ngetawain Seulgi.

"Udah woyy... Nih, kunci motor Lo. Thanks yah" Ujar Limario sambil ngasih kunci motor ke Seulgi.

"Kalo Lo masih butuh, pake aja. Sayang kalo dirumah terus ga dipake"

"Beneran?" Tanya Limario semangat.

Bukan apa-apa, dengan adanya motor Seugli. Itu ngebuat Limario ga terlalu ribet kalo ada keperluan mendadak jadi ga usah naik turun Bus lagi sampe kesedek-sedek.

"Iya... Soalnya Ka Irene ga suka pake motor, rambutnya gampang rusak kalo pake motor" Jawab Seulgi.

"Ya udah, gapapa nih Gua pake?"

"Iye... Bawel banget sih Lo!"

"Uhhhh... Jadi makin sayang deh sama Ugi tuh..."

"Gua tabok juga Lo, Lim... Please lah jangan so imut kaya tadi" Keluh Seulgi.

"Dihhh... Orang Lo juga suka kaya gitu kalo lagi ngerengek ke Gua" Ujar Bobby.

"Jangan ngadi-ngadi Lo, Bob!"

"Kenyataannya gitu, jangan-jangan Lo Pacaran sama Ka Irene cuman buat kamuplase biar bisa deket sama Gua terus kan" Bobby semakin menjadi.

"Nih anak otaknya minta diseduh"

"Bukan, tapi minta dinafkahin pake golok" Timpal Limario sambil tos sama Seulgi karena berhasil ngejailin Bobby.

"Maennya keroyokan ah, ga seru Lo pada"

"Bodo amat, hahahaha...."

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Pas Kelas udah selesai, Limario langsung berangkat ke Park Mart buat langsung kerja.

Ckitt

Limario berhentiin motornya terus masuk kedalam, tapi ganti dulu bajunya pake seragam khusus Market itu.

Pas udah selesai, dia langsung nyamperin partner kerjanya yang tidak lain adalah Ryujin.

Cewe itu keliatan sibuk ngelayanin pelanggan.

"Gua bantu yah" Ujar Limario sambil nge bantu Ryujin masukin barang-barang ke paper bag.

"Lama banget sih Lo, Gua dari tadi sendirian tau!"

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang