Chapter 41

2.8K 324 6
                                    

Tiffany mondar-mandir didepan ruang rawat Limario, Wanita paruh baya itu sangat khawatir. Meskipun Limario bukan anak kandungnya, tetep aja hati seorang Ibu ga bisa dibohongi kalo ngerasa khawatir apalagi ngeliat anaknya lagi dirawat di Rumah sakit.

"Sayang... Udah dong, Kamu duduk aja. Lim pasti baik-baik aja ko" Ujar Taeyeon nyoba buat tenangin Istrinya.

"Ga bisa, Tae... Kalo Lim kenapa-kenapa gimana? Alergi dia kan bukan hal yang sepele, nanti dia-"

"Sstttt... Udah tenang yah, Aku ngerti Kamu khawatir banget sama Lim. Tapi Kamu harus tetep tenang, supaya ga jadi beban buat Lim didalam sana. Aku yakin koml dia pasti kuat" Jelas Taeyeon sambil narik Tiffany kedalam pelukannya.

"Aku takut, Tae...."

"Tenang yah, mendingan Kamu jagain Nini di Rumah. Dia juga kan lagi sakit. Lim biar Aku yang jagain"

"Tapi-"

"Lim pasti sembuh ko, karena dia Cowo yang kuat" Potong Taeyeon dengan cepat dan meyakinkan.

"Ya udah, kalo ada apa-apa langsung hubungin Aku"

"Iya, Kamu tenang aja. Aku udah nyuruh Mang Jongin buat jemput, mendingan Kamu duduk dulu"

"Iya..."

My Annoying Brother Is My Love

~~~

Ckitt

Pas mobil udah berhenti didepan rumahnya, Tiffany langsung masuk kedalam tanpa sepatah kata apapun.

Terus dia langsung naik ke atas, lebih tepatnya ke kamar Jennie. Dia juga khawatir ninggalin Jennie sendirian, apalagi Anaknya kan lagi sakit. Meskipun ada Bi Eunha, tetep aja khawatir.

Cklek

Tiffany ngebuka pintu kamar Jennie, dan disamping ranjang putrinya ada Bi Eunha yang lagi ngompresin Jennie biar demamnya cepet turun.

"Bi... Biar Saya aja, Bibi juga pasti cape kan dari tadi jagain Nini" Ujar Tiffany sambil mengambil alih kain yang di isi es batu dari tangan Bi Eunha.

"Gapapa, Nyonya... Ini kan sudah jadi tugas Saya"

"Udah Bibi istirahat aja, besok pagi tolong siapin bekal sarapan yah buat Tuan"Jawab Tiffany yang udah ngompres keningnya Jennie.

"Tumben, Nyonya. Biasanya Tuan paling anti dibuatin bekal"

"Lim lagi dirawat di Rumah sakit, jadi Tuan lagi jagain Lim sampe keadaanya pulih"

"Hah?!.... Den Lim kenapa, Nyonya?"

"Kayanya dia ga sengaja makan kacang, tadi alerginya kambuh" Jelas Tiffany.

"Aduh... Kasian banget Den Lim, nanti Bibi boleh ikut ke Rumah sakit ga, Nyonya. Pengen liat keadaan Den Lim"

"Iya boleh, sekalian siapin beberapa baju sama makanan buat di sana"

"Makasih, Nyonya. Kalo gitu Saya permisi dulu" Pamit Bi Eunha.

"Iya, Bi..."

Bi Eunha pun keluar dari kamar Jennie, menyisakan Tiffany yang masih setia ngompresin kening Putri semata wayangnya itu.

"Nghhhh.... Mah..." Igau Jennie.

"Sttt.... Kenapa, Sayang? Mamah disini ko"

Tiffany ngelusin rambut Jennie yang udah basah oleh keringat akibat efek obat yang dia minum tadi.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang