Chapter 43

3.7K 330 91
                                    

"Ga ada! Mamah juga belum restuin Kalian berdua!" Bentak Tiffany yang baru aja datang.

"Mah!!!"

"Apa? Kamu ga terima?"

"Nini-"

"Ssttt... Biar Aku yang ngomong, Kamu diem dulu yah" Limario langsung motong omongan Jennie yang mau protes.

"Tapi-"

"Percaya sama Aku"

Akhirnya Jennie ngalah terus nganggukin kepalanya pertanda setuju.

"Mah... Aku-"

"Mamah ga mau denger alasan lagi dari Kalian, yang jelas bulan depan tanggal sama hari Pertunangan Kalian udah ditentuin sama Papah, titik. Gada penolakan apalagi protes!"

"Hah? Beneran, Mah?" Jennie natap Tiffany dengan berbinar, sedangkan Limario malah ngebuka mulutnya sambil natap Tiffany ga percaya.

"Iya, jadi persiapin diri Kalian mulai sekarang. Mamah pergi dulu sama Papah buat ngurus adminstrasi" Pamit Tiffany.

"Jangan lupa itu elapin mulut Pacar Kamu, dari tadi mangap terus" Sambungnya sambil ngekeh, abis itu beneran pergi.

Terus Jennie langsung noleh ke arah Limario, dan bener aja. Cowo itu lagi mangap kaya orang kelaperan.

"Onyet ih, malah bengong" Jennie ngeguncangin badan Limario.

"Eh, iya? Kenapa?"

"Kamu tuh yang kenapa? Bengong aja dari tadi"

"Aku cuman shock aja, Yang. Omongan Mamah tadi bener, kan?" Tanya Limario masih mode ga percaya nya.

"Beneran, Aku juga ga percaya sih. Tapi emang beneran Mamah ngomong kaya tadi. Terus Mamah nyuruh Kita buat nyiapin diri buat bulan depan" Jelas Jennie.

Sreet

Jennie kaget pas Limario langsung narik dia kepelukannya.

"O-onyet... Jangan erat-erat meluknya, Macan ga bisa nafas tau"

"Eh, iya ma'af. Onyet cuman bahagia aja, akhirnya Kita di restuin juga" Ujar Limario setelah ngelepasin pelukannya.

"Ya kondisikan dong bahagianya, entar kalo Macan kehabisan nafas gimana?"

"Ya tinggal kasih nafas buatan aja, gampang"

"Itu mah maunya" Jennie noyor kepala Limario gitu aja.

Chup

"Kaya gini nih" Ujar Limario pas berhasil nyium bibir Jennie singkat.

"ONYET MESUM!!!"

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

"Nini... Ayo pulang" Ajak Tiffany yang baru beres ngurus adminiatrasi.

"Nini boleh pulang sama Lim ga, Mah?"

"Ga ada" Jawab Tiffany singkat, terus ngeberesin bawaan Limario buat dibawa pulang.

"Ko gitu? Kan hukumannya udah ditarik, jadi ga berlaku lagi"

"Iya, tapi Kalian tetep harus jaga jarak sampe Pertunangan Kalian. Jadwal ketemu masih tetep weekend"

"Tapi, Mah-"

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang