Chapter 22

3.3K 294 20
                                    

Streaming terossss.... Gaess!!!!! 😊😊😊

Pas Limario udah keluar dari kamarnya, Jennie berdiri terus jalan ke arah pintu dan menguncinya.

"Sialan emang si Monyet, Gua pikir dia serius tadi. Eh... Malah nge prank anjir" Jennie masih kesal sama Limario.

"Awas aja entar, kalo Gua udah punya Cowo yang lebih baik dari Lo, Nyet"

Jennie jalan lagi ke tempat tidurnya terus rebahan cantik.

"Tapi Gua nyarinya dimana...."

Jennie ngacak-ngacak rambutnya frustasi, sampe akhirnya dia dapet ide.

"Besok Gua harus minta tolong sama tiga kunyuk deh buat cariin Gua Cowo" Ujar Jennie.

"Bener, Gua yakin mereka pasti bakalan dapet Cowo yang lebih dari si Monyet buat Gua"

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Disisi lain, Limario yang baru aja masuk kedalam kamarnya malah terdiam dibalik pintu yang udah dia tutup.

"Ko Gua deg-degan sih tadi pas ngejailin si Macan, padahal kan cuman nge prank doang" Gumam Limario.

"Tapi pas liat muka dia yang serius banget pas Gua nyatain cinta ko Gua ngerasa dia ngarep banget sama Gua, apa dia emang suka sama Gua gituh?" Limario terus ngomong sama dirinya sendiri.

"Masa dia suka sama Gua sih, apa dia belum pernah punya Pacar gituh ampe segitunya pas Gua tembak"

Limario ngacak-ngacak rambutnya frustasi, terus dia jalan ke arah kamar mandi.

"Mending Gua mandi deh, dari pada otak gua meledak mikirin kejadian tadi" Ujar Limario.

"Gua nya juga sih ah, malah bikin baper anak orang dan sialnya Gua ikut baper"

~~~

Paginya, Jennie berangkat duluan dan nyuekin Limario pas sarapan tadi. Iya dong, dia masih kesel sama kejadian kemarin.

Dan akhirnya dia minta dijemput sama Jisoo meskipun harus nge drama dulu, diakhiri sama Jisoo yang harus suka rela ngejemput Jennie. Itu pilihan yang tepat dari pada kena semprot sama si Macan kan.

Sekarang Jennie udah ada didalam mobil sama Jisoo buah ke kampus.

"Jen... Kenapa Lo minta jemput sama Gua coba?" Tanya Jisoo.

"Lo ga mau jemput Gua, hah?"

"Bukan... Biasanya Lo berangkat sama Ade Lo, Jen... Gitu aja nge gas, orang Gua cuman nanya doang"

"Males"

"Lo mah berantem mulu sama Lim, jatuh cinta baru kerasa loh" Celetuk Jisoo.

Dan dihadiahi hadiah tatapan tajam Jennie pas denger omongan Jisoo tadi.

"Apa Lo bilang?"

"E-engga.... Gua cuman bilang kenapa Lo ga bawa mobil sendiri aja" Elak Jisoo.

"Lo ngeledekin Gua atau apa nanya kaya gitu?"

"Tuh kan... Salah mulu perasaan Gua, maklum orang cantik mah disalahin terus" Balas Jisoo dengan pede nya.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang