"Kenapa tuh muka, kusut banget kaya jemuran yang ga di setrika" Celetuk Rose pas liat Limario yang baru aja duduk disampingnya.
Dia lagi nungguin Jihoon bawain dia makanan.
"Au ah.."
"Yeee... Orang nanya baik-baik Lo malah jawabnya gitu"
"Dari mananya Lo nanya baik-baik segala nyamain muka Gua sama jemuran" Kesal Limario.
"Ya kan itu kenyataannya, Lo kenapa sih?"
"Noh..."
Limario nunjuk Jennie yang lagi duduk manis bareng empat temen deketnya sama dagu.
"Eh... Bukannya itu Ka Jennie?"
"Bukan, dia itu jelmaan Macan asal Lo tau" Jawab Limario gendok.
"Buta Lo! Mana ada jelmaan Macan cantiknya kebangetan kaya Ka Jennie"
"Cantik ga menjamin apapun" Acuh Limario.
"Kata siapa, orang sekarang skincare harganya pada mahal. Dan itu bukti kalo kecantikan itu sangat menjamin"
"Kaya Lo pernah pake skincare aja"
"Asal Lo tau, tanpa skincare aja muka Gua udah glowing" Jawab Rose percaya diri.
"Sombong itu ga baik tau"
"Itu fakta, FAKTA!" Rose mulai nge gas.
"Kenapa Lo malah marah-marah, dan juga kenapa Lo muji dia sih" Tiba-tiba Limario natap Rose kesal.
"Gua ga muji dia, Malih! Emang faktanya kaya gitu, Lo liat sendiri. Hampir semua tamu Jihoon yang rata-rata cowo disini natep terus ke arah Ka Jennie"
Limario ngedarin pandangannya, dan emang bener. Semua tamu cowo pada natap ke arah Jennie.
"Tapi kan-"
"Ayang Ochie!! Sini!!"
Ucapan Limario kepotong sama Jihoon yang tiba-tiba neriakin Rose buat ngehampirin nya, karena bentar lagi dia mau make a wish dan dia juga pengen Rose ada disampingnya.
"Gua mau nyamperin Pacar Gua dulu, bye jones!!"
Rose ngacak-ngacak rambut Limario dan ngacir gitu aja ninggalin kembarannya itu.
"Ck, nyebelin banget sih si Anna, tau gini Gua ga bakalan nemenin dia ke sini. Apalagi ada si Macan juga lagi"
Limario noleh ke arah Jennie yang duduk ga jauh darinya, dan ternyata Jennie juga lagi natep dia. Terjadi saling tatap antara kedua manusia itu.
"Apa Lo!" Sungut Limario tanpa suara dan natap tajam Jennie.
Sedangkan Jennie hanya muter bola matanya dan ngalihin pandangannya.
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
Limario dari tadi diem ditempatnya ga pindah-pindah, karena emang dia ga terlalu suka party kaya gini apalagi minum minuman yang berkadar alkohol. Bintang Zero yang kadar alkohol nya 0% aja dia udah teler apalagi kalo lebih.
Dia natap sekitarnya, dan dia ngeliat Rose lagi dikenalin sama temen-temen Jihoon terus kedua orang tuanya. Dia tersenyum tanpa sadar pas liat itu, dia yakin kalo Jihoon emang cowo yang bisa jagain Rose nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit