Chapter 21 (Spesial Buciners)

4K 342 49
                                    

Setelah membayar makanan Rose tadi, Limario langsung nyamperin Rose buat pulang.

"Ayo buruan"

"Bentar, katanya Jihoon mau nge jemput Gua. Lo pulang sama Ka Jennie aja" Jawab Rose sambil ngeliatin chat dari Jihoon.

"Kebiasaan emang, kenapa ga dari tadi"

"Kan Jihoon baru aja tadi nge chat nya, ogeb!"

"Dah lah... Gua pergi aja"

Limario pun pergi ninggalin Rose dikantin, dia sama sekali ga khawatir kalo ninggalin Rose di kantin. Orang tempat itu tempat keramat kembarannya.

Pas dia sampe diparkiran, Limario liat Jennie yang lagi berdiri disamping mobilnya sambil natap lurus kedepan dengan tatapan kosong.

"Si Macan kenapa coba?"

Limario ngikutin arah pandangan Jennie, dan berhenti di Lia yang lagi di elus kepalanya sama seorang Pria yang dia tau kalo itu adalah Ayahnya Lia.

"Jen..."

Jennie kaget pas Limario nepuk bahunya, dengan cepat dia ngapus jejak air mata biar ga ketauan sama Limario.

"Lo kenapa? Tadi Gua liatin Lo terus merhatiin si Lia sama Bokap nya"

"B-bokapnya?" Jennie natap Limario minta penjelasan.

"Iya, dia Choi Jinyoung. Bokap nya Lia"

Mendengar jawaban Lomario, air mata Jennie pecah dong. Terus dia langsung masuk kedalam mobil.

"Eh, kenapa si Macan malah nangis? Jangan-jangan...."

Limario natap sekilas Lia sama Jinyoung yang udah masuk kedalam mobilnya, terus dia pun masuk kedalam mobil nyusul Jennie.

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Pas pulang, Jisoo ga bareng sama temen-temennya. Dia sengaja nyamperin Jin dulu buat minta dianterin beli sesuatu.

"Beb..." Panggil Jisoo pada Jin yang jalan disebelahnya.

"Apa?"

"Abis ini anterin Aku beli liptint yah?"

"Bukannya kemarin baru beli" Jawab Jin sambil ngelus rambut Jisoo.

"Itu lipgloss..."

"Lah, terus yang minggu kemarin beli apa?"

"Itu Lipcream..." Jawab Jisoo gemas.

"Kalo yang Kamu titip kemarin lusa?"

"Itu lipbalm..."

Tiba-tiba Jisoo berhentiin jalannya, Dan otomatis Jin juga ikutan berhenti.

"Kamu mau kan punya Pacar cantik?" Jisoo micingin matanya sambil natap Jin.

"Ya mau lah..."

"Tau dong kecantikan itu berasal dari mana?"

"Dari dalem" Jawab Jin hati-hati.

"Dalem apa?"

"Dalem kantong...." Jawab Jin sambil senyum kepaksa.

"Ya udah, yuk... Temenin Aku ke Mall sekarang, sekalian beli baju"

Akhirnya Jin pun pasrah diajak Jisoo buat nemenin Pacarnya belanja. Dari pada dia tolak, bisa berganti status dia saat itu juga.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang