Chapter 31

3.4K 361 19
                                    

Jennie dan Limario berjalan menuju tempat Bus sambil gandengan tangan, ya jelas lah mereka gandengan, orang mereka udah jadian.

"Lah? Ko Bus nya ga ada sih?"

Jennie melongo pas liat Bus yang akan mereka tumpangi udah ga ada ditempat.

"Mungkin mereka udah pergi duluan" Tebak Limario.

"Kenapa ga nungguin Kita?"

"Ini kan udah jam 11 malem, Yang. Masa mereka mau nungguin Kita sih, ga mungkin loh"

"Terus kenapa Kamu tadi ga ngehubungin temen-temen yang lainnya?"

"Mana bisa, orang di dalam hutan tadi ga ada sinyal"

"Berarti ini salah Kamu!" Kesel Jennie.

"Eh, ko jadi Aku sih?"

"Iyalah, Kita jadi ga bisa pulang sekarang"

Limario ngedengus dalam hatinya. Perasaan yah, mereka telat kan gara-gara dia nyari Jennie dulu. Jadi ini udah jelas kan salah siapa. Cewe mah gitu, selalu benar ga ada salah-salahnya.

"Ya udah sih, disini kan udah ada sinyal. Aku pesen taxi online aja yah"

"Kamu pikir ini Kota? Mana ada taxi online disini" Sewot Jennie.

"Bisa, Yang. Cuman paling Kita nunggu dulu"

"Ini udah malem, Onyet...."

"Ya udah sini Aku gendong Kamu sampe taxi online nya nyampe di gerbang utama perkemahan"

"Nah itu baru Aku setuju"

Jennie tersenyum lebar dan langsung naik ke punggung Limario.

'Kalo ga cinta, udah Gua buang nih Macan kesayangan....'

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

"Ko Kalian baru nyampe sekarang? Itu juga koper Kamu sama Kaka Kamu malah dititipin sama Roje, Kalian berdua kemana aja? Sekarang udah hampir subuh baru pulang" Cerocos Tiffany yang liat Limario sama Jennie baru aja nyampe.

"Nanti Lim jelasin semuanya, Mah..."

"Tapi..."

"Udah, Sayang... Biarin Lim nganterin dulu Kakanya, Kamu ga liat Nini udah tidur dipangku sama Limario gitu" Potong Taeyeon karena merasa kasihan sekaligus khawatir sama kedua Anaknya itu.

"Ya udah, Kalian berdua istirahat dulu, nanti Mamah tunggu penjelannya"

"Iya, Mah... Lim sama Ka Jennie ke kamar dulu" Pamit Limario.

Se kepergiannya Limario sama Jennie, Taeyeon menghampiri Tiffany yang lagi duduk.

"Kamu jangan terlalu keras sama mereka berdua, mungkin ada alasan tersendiri yang ngebuat mereka telat pulang" Jelas Taeyeon.

"Aku cuman khawatir sama mereka, Tae..."

"Iya Aku ngerti, tapi biarin mereka istirahat dulu. Kamu ga liat wajah Lim yang udah keliatan cape banget, apalagi Nini udah tidur pules kaya tadi"

"Kamu bener, harusnya Aku ga langsung marah-marah ga jelas sana mereka"

"Udah.... Sekarang Kita juga istirahat, yuk?" Ajak Taeyeon sambil ngelus bahu Istrinya.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang